Zulkifli Hasan Kembali Melakukan Safari Politik ke Jawa-Timur

Surabaya – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan kembali melakukan safari politik ke Jawa-Timur.

Dalam Safari Kebangsaan ini, salah satunya mengunjungi acara Cangkruk’an Bareng temu kader mengusung tema ”Zulhasan For President” digelar oleh DPW PAN Jatim dihadiri seluruh pengurus DPW, DPD hingga DPC dan Caleg Partai Amanat Naisonal (PAN) di lokasi Cafe Rolag di jalan Prapanca Surabaya,(16-4-2018).Siang.

“Selama 14 hari ini, saya melakukan kunjungan di 38 kabupaten/kota di jawa timur untuk melakukan konsolidasi partai,” Ujar Zulkifli Hasan Ketua MPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Dikemas dalam acara ‘Cangkruk Bareng Zulhasan nang Jawa-Timur’, safari politik Ketua Umum PAN akan dimulai dari Surabaya.

Selain konsolidasi temu kader partai di sejumlah daerah, Menurut Politisi PAN ini, Dalam Safari kebangsaan ini bertujanjuga untuk pemenangan pasangan Khofifah-Emil calon gubenur dan wakil gubenur di pilgub jawa timur 2018, Pihaknya juga berkeyakinan pasangan khofifah-emil bisa memenangkan di pilgub jatim 2018.

“Karena PAN menjadi kunci pemenangan, asal PAN benar-benar solid untuk memenangkan pasangan khofifah-Emil dan bisa menang lebih unggul sampai 7 hingga 10 persen,” Katanya, usai menghadiri acara Cangkruk’an Bareng Zulhasan For Presiden.

Sementara itu, Dalam sambutannya Ketua DPW PAN Jatim Masfuk menyampaikan, Terima kasih kepada Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyempatkan diri mampir di acara cangkruk’an bareng ” temu kader partai di surabaya untuk konsolidasi sekaligus pemenangan khofifah- Emil,” Ujarnya.

Kehadiran Ketum DPP PAN ini, Lanjut Masfuk, Merupakan kader partai PAN terbaik dan diharapkan bisa memberikan pidato politiknya sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh kader partai di surabaya, yang nantinya beliau (Zulhasan) bisa dicalonkan menjadi Presiden RI,” Paparnya. dihadapan kader partai PAN.

Safari ini diharapkan akan menggerakkan kembali infrastruktur partai sampai tingkat ranting dan TPS (tempat pemungutan suara).(TH)

Bagikan berita ini
9 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *