TURNAMEN FUTSAL KELANA CUP 2017 Di Raih Oleh DPC Sidoarjo

Surabaya – Kehadiran Hj. Khofifah Indar Parawansa  , Mensos , yang juga Calon Gubernur Jawa Timur , untuk menyerahkan hadiah pada juara futsal Kelana Cup 2017 di Universitas Negeri Surabaya ( Unesa) Minggu (1712) sore tadi. Khofifah disambut oleh Haji Kelana Aprilianto, SE, Ketua DPD Partai Hanura Jatim,  Ny. Gayatri A. Ardhininya , dan Juara 1-3, bersama kader serta pengurus Partai Hati Nurani Rakyat.

“Kami telah menyelenggarakan turnamen ini selama  1 bulan dalam rangka HUT Hanura ke -11. Pertandingan futsal sekaligus konsolidasi memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pilgub Jatim,” ucapnya ketua DPD jatim.

Ketua DPD jatim Kelana menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang berlaga di Turnamen Futsal Kelana Cup 2017. “ Sukses dan sportifitas tinggi, ditambah dengan perjuangan dan akhirnya keluar sebagai juara. Selamat kepada tim yang juara serta seluruh tim yang ikut serta dalam Kelana Cup 2017 ini,” katanya .

Sementara itu ,Tim futsal DPC Hanura Sidoarjo berhasil menjadi juara Turnamen Futsal Kelana Cup 2017, di lapangan Futsal Unesa Surabaya,  Minggu, 17 Desember 2017. Juara  diraih setelah mengalahkan Tim Futsal DPC Hanura Surabaya, dalam adu penalti dengan skor 2-0. Dalam skor ini, tim futsal Hanura Surabaya jadi juara II.

Sebelum menuju final, tim futsal DPC Partai Hanura Sidoarjo mengalahkan tim futsal DPC Hanura Kota Blitar dengan skor 2-0. Skor itu tercipta tidak sampai 5 menit setelah pluit tanda dimulainya pertandingan. Tapi, karena cuaca yang tidak bersahabat, akhirnya pertandingan diskors selama beberapa menit.

Masing-masing juara mendapat hadiah berupa uang tunai dan trofi. Untuk juara I yang diraih tim futsal Hanura Sidoarjo mendapat hadiah uang tunai Rp 20 juta+trofi. Juara II, tim futsal DPC Hanura Surabaya yang diwakili PAC Tambaksari dapat hadiah uang sebesar Rp 15 juta dan trofi.

Dan juara III dan IV, harusnya dapat hadiah masing-masing Rp 10 juta dan Rp 5 juta beserta trofi. Tapi karena juara IV ditiadakan, maka tim futsal DPC Kota Kediri dan DPC Kota Blitar masing-masing mendapat Rp 7,5  juta dan trofi.

Sebagai apresiasi kepada juara 1 sampai 4, Khofifah juga memberikan hadiah sebesar Rp 7,5 juta pada juara 1,Rp 6 juta juara 2, dan masing –masing  Rp juta untuk juara 3.

Futsal merupakan olahraga yang digemari para pemuda dan cukup merakyat. Atas dasar itu, sebagai upaya membumikan Partai Hanura dikalangan pemuda dan masyarakat.

Spirit tournament futsal yang digelar ucap Kelana ketua DPD jatim , dalam kerangka mengkuatkan koordinasi , konsolodasi internal , untuk menjaring kaum muda pemilih pemula masuk kerumah besar Hanura , serta mensukseskan perhelatan Pilgub Jatim dengan memilih sekaligus memenangkan Hj. Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak pilgub tahun 2018 mendatang.(TH)

Bagikan berita ini
423 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *