Trio Maut Liverpool Makin Ganas. Libas Bournemouth 3 Gol Tanpa Balas

LensaNasional.co.id – Liverpool tampil menggila pada laga pekan ke 34 Premiere League yang digelar di stadion Anfield, Liverpool, Sabtu dini hari (14/4). Tidak main main, tiga gol berhasil disarangkan oleh sang trio maut, Mohammed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firminio.

Tampil menggebrak sejak menit awal, The Reds (Liverpool) langsung mengancam gawang Bournemouth di menit ke 3 ketika sepakan Mohammed Salah menyamping tipis ke sisi gawang yang dijaga Asmar Begovic. (Bournemouth).

Baru di menit ke 7, sundulan kedua kali dari kepala Sadio Mane tak mampu ditepis oleh Asmar Begovic. Skor 1-0 untuk The Reds hingga akhir babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, The Reds menggencarkan serangan. Berkali kali upaya tembakan ke arah gawang Bournemouth mampu digagalkan oleh kiper.

Meski demikian, tekanan terus dilakukan oleh anak anak asuh Jurgen Klopp ini. Hasilnya, di menit 69 umpan lambung Trent Alexander Armold sukses disundul Mohammed Salah dan berbuah gol kedua bagi The Reds.

Unggul 2 gol tak membuat Liverpool bermain santai. Berbagai alur serangan mengalir deras dari lini sayap dan tengah pasukan The Reds.

Memasuki menit menit akhir pertandingan gantian Roberto Firmino mencetak gol ketiga buah umpan manis Alex Oxlade Chamberlain lewat tendangan kaki kanannya. Skor tetap tak berubah, 3-0 untuk kemenangan The Reds (Liverpool) hingga akhir laga. (hans liverpudians)

Bagikan berita ini
7 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *