Tim Bajul Ijo Ngamuk! PS Tira Dilibas 4 Gol

Bantul – Tampil menggebrak sejak menit pertama, tim Bajul Ijo, Persebaya Surabaya mampu membuat kececeran barisan pertahanan PS Tiara. Hasilnya, pada menit ke 4 David da Silva sukses menjebol gawang PS Tira yang sekaligus membikin Bonekmania bersorak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/04/2018).

Masih di babak pertama, kembali David da Silva membobol gawang PS Tira di menit 30 hasil umpan manis Nelson Alom.

Ketinggalan 0-2 membuat para pemain PS Tira bernafsu mengejar ketertinggalan. Namun pola permainan mereka bisa dibaca oleh pasukan Bajul Ijo, Persebaya.

David da Silva rupanya menjadi bintang Persebaya dalam pertandingan kali ini. Terbukti pada menit 45 babak pertama, umpannya kepada Osvaldo Haay berbuah gol. Skor paruh pertama ditutup 3-0 untuk Persebaya Surabaya.

Masuk ke babak kedua, permainan arek arek Bajul Ijo kian mengganas. Saking ganasnya, gelandang Robertino Pugliara diganjar kartu merah di menit 51 akibat melanggar Ryan Wiradinata. Praktis sejak itu Persebaya harus bermain dengan 10 pemain.

Meski demikian, semangat pantang menyerah khas arek arek Suroboyo ditunjukkan oleh tim Bajul Ijo. Hasilnya, di menit 70 lagi lagi David da Silva menambah skor untuk Persebaya menjadi 4-0 usai sukses mengecoh kiper PS Tira.

Skor akhir dari laga tersebut menjadi 4-1 ketika di menit 82 PS Tira berhasil memperkecil kekalahan melalui gol yang tercipta oleh Dimas Drajat. (sam)

Bagikan berita ini
10 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *