Ternyata Banyak Pedagang Pasar dan PKL Bergabung di Partai ini

Jakarta – Sebagai pendatang baru, belum banyak yang mengetahui seluk beluk partai Garuda, padahal partai berlambangkan garuda mengepakkan sayap ini telah eksis sejak 2015.

Abdullah Mansyuri, Sekjen Partai Garuda mengakui fase demi fase yang dilalui partainya sejak awal didirikan sampai sukses lolos verifikasi faktual KPU tidaklah mudah. Butuh kerja keras dari semua elemen partai.

“Mereka, para kader partai Garuda pergi dari rumah ke rumah, dari pintu ke pintu untuk mengambil simpati masyarakat agar mau menjadi anggota. Itu tentu bukan pekerjaan mudah,”kata Abdullah.

Menurutnya lagi, sebagian besar kader partai Garuda berasal dari kalangan yang belum pernah bersentuhan dengan dunia politik. Partainya merangkul semua kalangan yang memiliki tekad kuat membangun negeri dengan ide ide pemikirannya.

“Rata rata kader kita berasal berasal dari kaum marginal, kaum yang terpinggirkan. Namun meski begitu, mereka mempunyai jiwa spartan dan memiliki jaringan untuk mengumpulkan beberapa anggota baru,” papar Abdullah kepada Lensanasional.co.id.

“Mereka itu dulunya bukan siapa siapa namun faktanya mereka berhasil meloloskan partai ini di tingkatan masing masing. Hal ini merupakan capaian yang sangat luar biasa. Saya percaya, dengan semangat yang sama, kami bisa bertarung di Pemilu 2019 nanti,” pungkasnya. (ir/hand).

Bagikan berita ini
4 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *