Sriwijaya Air Menggelar Pesta Tiket Murah Dalam Ajang Pameran Sriwijaya Air Travel Fair 2018 Di Kota Surabaya 

Surabaya – Meningkatnya mobilitas masyarakat dalam menggunaan pesawat menjadi alasan maskapai-maskapai yang ada untuk menambah rute baru atau jumlah penerbangan ke rute tersebut. tak hanya itu, tingginya permintaan tersebut juga menyebabkan beberapa maskapai berlomba menawarkan promo khusus untuk menarik calon penumpang.

Jaring penumpang sebanyak-banyaknya di musim liburan  2018 maskapai  Sriwijaya Air akan menggelar pesta tiket murah dalam ajang pameran Sriwijaya Air Travel Fair.

Rencananya pameran itu akan digelar pada 12 April 2018 – 15 April 2018 di Grand City Mall Surabaya.

Kami sebut Harga fantastis yang dimaksud di antaranya adalah Surabaya Jakarta 150 ribu, Surabaya Jogja Rp 100 ribu , Surabaya Bandung Rp 150 ribu, Surabaya Semarang Rp 100 ribu, Surabaya Lampung Rp 150 ribu, Surabaya Balikpapan Rp 150 ribu, Surabaya Denpasar Rp 100 ribu, Surabaya Kupang Rp 200 ribu, Surabaya Labuhan Bajo Rp 200 ribu, Surabaya Makassar Rp 150 ribu, Surabaya Biak Rp 500 ribu, Surabaya Merauke Rp 500 ribu, Surabaya Timika Rp 500 ribu, dan masih banyak lagi.

Pada event SJTF ini, Sriwijaya Air Group juga menyediakan voucher hotel untuk pembelian di atas Rp 1 juta rupiah. Voucher disediakan setiap hari dengan nominal @ Rp 100.000 sebanyak 50 voucher untuk pembelian tiket minimal Rp 1 juta dan nominal Rp 250.000 sebanyak 50 voucher untuk.setiap.pembelian minimal Rp 1.5 juta.

Semoga SJTF di Surabaya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin khususnya bagi pelanggan yg ada di Surabaya, dan kesempatan ini benar-benar sangat berharga, sehingga segera lah datang ke SJTF untuk mendapatkan harga fantastis ini.

Menurut maskapai yang didominasi warna biru ini, keamanan dan kenyamanan bagi penumpang itu adalah syarat mutlak dalam penerbangannya. Untuk itu, pihaknya menempatkan staf handal dan ramah sebagai teman berpergian Anda. Tak jarang penumpang memberikan penilaian positif terhadap maskapai ini. Meski maskapai tersebut juga tidak luput dari penilaian negatif pula.

Jika dibandingkan dengan maskapai lain dengan kategori sama, Sriwijaya Air memiliki kelebihan dlam hal ketepatan waktu, ketersediaan makanan, kenyamanan mendarat, harga terjangkau dan kejujuran. Penundaan terhadap jadwal penerbangan dapat diminimalisir oleh maskapai ini, kecuali dengan alasan yang logis.

Maskapai ini menerapkan kedisiplinan atas ketepatan waktu tersebut sebagai pelayanan terbaik terhadap penumpang.Selanjutnya, untuk kenyamanan penumpang, maskapai ini memberikan hak penumpang meski sederhana, yakni makanan dan minuman ringan yang dimasukkan ke dalam tas kecil dari kertas. Hal ini memang sepele, tetapi begitu berarti bagi penumpang.(TH)

Bagikan berita ini
27 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *