SMK YPM Tarik Sidoarjo Peringati Harlah Ke 55 Dengan Gelar Pasar Murah Dan Panggung Hiburan

Sidoarjo – Pelataran halaman SMK YPM Tarik, Sidoarjo siang itu pada Rabu (21/2/18) tampak meriah dipadati siswa, guru serta masyarakat sekitar sekolah yang tengah membaur dalam acara Harlah Yayasan Pendidikan Ma’arif ke 55.

Dalam kegiatan tersebut selain diramaikan oleh hiburan panggung orkes melayu juga digelar stand pasar murah yang tercatat sebanyak 15 lapak dengan barang dagangan bermacam bahan sembako.

Menurut Kepala Sekolah SMK YPM Tarik, Drs Sukendro, MM, tujuan diselenggarakannya pasar murah tersebut selain dalam rangka memperingati Harlah Yayasan Pendidikan Ma’arif yang ke 55 juga lebih difokuskan untuk membantu dan berbagi dengan masyarakat sekitar sekolah.

“Jadi selain memperingati Harlah Yayasan kami juga mencoba berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di wilayah sekitaran sekolah SMK YPM ini melalui pasar murah yang menjual aneka barang kebutuhan sembako dengan harga yang lebih murah dari yang ada di pasaran,” ujar Sukendro.

Pada perayaan Harlah tersebut selain menggelar pasar murah dan panggung hiburan, SMK YPM Tarik juga mengadakan bakti sosial pengobatan gratis.

Harlah ke 55 lembaga pendidikan milik NU ini diperingati serentak oleh 38 sekolah mulai tingkat TK hingga SMA/SMK se Yayasan Pendidikan Ma’arif (YPM). (git)

Bagikan berita ini
400 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *