Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Jawa Timur  Mendukung Penuh Paslon Nomor Dua

Sidoarjo – Bertepatan dengan hari Minggu 1 April 2018, Serikat PekerjaSeluruh Indonesia (SPSI) merayakan ulang tahun ke 45 yang tepatnya di lapangan parkirtimur Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (1/4/2018).

Ketua DPD  SPSI Jawa Timur, Fauzi menyampaikan rasa terima kasih dan bangga karena seluruh serikat pekerja seluruh Jawa Timur ini sudah hadir sejak pukul 06.00 WIB.

“Kami tidak mengundang Paslon Gubernur Jawa Timur yang lain, kecuali hanya Gus Ipul. Pada HUT ini kami hanya mempunyai dua tema besar yaitu kebersamaan dan kesejahteraan,” ujar Fauzi.

Gus Ipul, kata Fauzi, selama ini selalu berpihak pada pekerja. Hampir setiap unjuk rasa ribuan buruh ke kantor gubernur, maka Gus Ipullah yang selalu menemui buruh.Begitu juga ketika proses pembahasan UMK, juga hanya Gus Ipul yang selalu ikut mengawal dan memperjuangkan kepentingan para pekerja.

“Gus Ipul sudah terbukti selalu berpihak pada kami. Tidak ada alasan bagi buruh se Jatim tidak memilih Gus Ipul,” ujar Fauzi.

Selanjutnya, Ketua DPP Konfederasi SPSI Jumhur Hidayat menegaskan kalau selama menjabat wakil gubernur dua periode, Gus Ipul merupakan pejabat yang paling mudah ditemui utamanya oleh buruh. Sosok yang kini maju Pilgub Jatim itu dinilai baik dan mengerti yang dibutuhkan buruh, dan selalu menjaga hubungan. Maka, dikesempatan itu, tak lupa elemen buruh itubertekad memberikandukungan kepada Gus Ipul, di Pilgub Jatim 27 Juni 2018, mendatang.

Tantangan Pemerintah ke depan adalah menghadirkan para pekerja yang memiliki skill cukup. Selama ini Pemerintah provinsi Jawa Timur telah bekerja dengan baik dengan menciptakan lapangan pekerjaan mencapai 400 ribu pertahun.

Kami mengajak semua SPSI  Kabupaten Jawa Timur untuk bersama-sama menolak berita hoax dan ujaran kebencian yang mengarah ke Disintegrasi Bangsa.(TH)

Bagikan berita ini
30 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *