Semarak Grand final Turnamen Futsal Kelana Cup 2017 Surabaya

Surabaya – Grand final Turnamen Futsal Kelana Cup 2017 dalam rangka memperingati HUT Partai Hanura ke 11, digedung futsal Universitas Negeri Surabaya ( UNESA), Minggu ( 17/12) benar – benar Meriah

Ketua DPD Partai Hanura Jatim, dikenal sosok pejuang Partai ini kepada media yang menemuinya disela senam, mengaku sangat senang menyaksikan geliat Hanura Bangkit , Senam Sumba.

” Senang rasanya berada ditengah mereka. Bangga juga ternyata Turnamemt Futsal Kelana Cup ini begitu meriah dan sukses ,” ucapnya Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jatim Minggu (17/12).

Menurut  Kelana , ratusan Srikandi Hanura, bersama simpatisan Partai Hanura yang hadir dalam senam sumba merupakan kader Partai. ” Mereka adalah kader Partai yang siap memilih dan memenangkan Bu Khofifah ,” ucapnya.

” Ini adalah fakta, bahwa Partai Hanura Jatim bersama seluruh jajarannya akan bekerja keras memenangkan Khofifah ,” tegas pak Kelana.

Sementara itu, Ny. Gayatri A. Ardhinindya, Ketua DPD Srikandi Hanura Jatim, ditemui ditempat yang sama , maraknya Senam Sumba dalam rangka Turnamen Futsal Hanura mengatakan.

” Saya senang sekali bisa bertemu ibu – ibu Srikandi. Dalam rangka hari ibu, saya gelar senam sumba agar badan tetap sehat. Sehingga dengan jasmani dan rohani yang sehat kita bisa mengurus anak,serta suami dengan baik.,”

Turnamen futsal ini juga bisa menggaet keanggotaan baru Partai Hanura, utamanya dari kalangan muda. Sebab, ungkap Iwan, futsal adalah olahraga yangcukup merakyat yang di gandrungi kalangan muda.

”Jadi sangat positif untuk upaya meningkatkan elektabilitas partai,” pungkasnya.(TH)

Bagikan berita ini
33 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *