Sekilas Tentang Partai Garuda

Jakarta – Mendaftarkan diri sebagai partai peserta Pemilu 2019 pada 15 Oktober 2017, Partai Garuda merupakan partai politik ke 13 yang lolos ke Pemilu 2019 depan.

Ahmad Ridha Sabana, Ketua Umum Partai Garuda mengklaim bahwa partainya telah mencapai angka 98% kepengurusan baik di tingkat kabupaten maupun kota dengan sekitar 400 anggota di seluruh daerah.

Menurutnya, Partai Garuda dibentuk sebagai salah satu partainya anak muda. Siap mewadahi minat berpolitik pars pemuda Indonesia melalui mekanisme bergabung dengan partai politik, Partai Garuda.

Ahmad Ridha Sabana selain menjabat sebagai Ketua Umum di partai berlambang garuda mengepakkan sayap ini juga dikenal sebagai Presiden Direktur PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia.

Saat mendaftar ke KPU (15/10) lalu, Ahmad Ridha Sabana mengakui partainya belum banyak dikenal masyarakat sebab selama ini bergerak secara diam diam.

“Gerakan kami seperti pasukan khusus. Kami tak ingin gembar gembor. Peran kami kedepan adalah pembangunan karena ikhtiar kita sebagai pemuda,” ujar Ahmad mantap. (ir/han)

Bagikan berita ini
7 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *