Ribuan Relawan dan Kader Pendukung Gus ipul-Mbak Puti Menghantarkan Acara Kampanye Damai

Surabaya – Ribuan relawan dan kader dari ke-empat partai pengusung pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) – Puti Guntur Soekarno turut menghantarkan pasangan nomor urut 2 ini ke acara kampanye damai yang digelar KPU Jatim Keempat partai yakni, PDIP, PKB, PKS dan Gerindra.

Mereka berangkat bersamaGus Ipul-Puti dari posko pemenangan Rumah Gus Ipul-Puti diJalan Gayungsari Barat. Ada yang naik mobil terbuka, angkot dan sepeda motor dengan membawa bendera partai, pada Minggu, 18 Februari 2018.

Gus Ipul berada di barisan depan dengan naik mobil jeep wilys terbuka. Di belakangnya, Puti dengan naik mobil yang sama. Selanjutnya di belakang, sejumlah pimpinan partai serta iring-iringan diisi masa empat partai berbaur menjadi satu.

“Kami ingin pilkada damai. Masyarakat gembira. Meski ada kompetisi, tapi suasana tetap damai dan gembira,” ujarnya.Dilokasi acara, Gus Ipul dan Puti, disambut oleh kesenian tradisional seperti banyengan, barongsai, reog dan masih banyak lagi.

Pendukung pasangan calon nomor urut Dua Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno sangat antusias mendukung suksesnya deklarasidamai ini.

Dari ke-empat partai pengusung pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno  menunjukan kebolehannya  mengemas kampanye secara kreatif di acara kampanye damai yang digelar KPU Jatim.

Keempat partai yakni, PDIP, PKB, PKS dan Gerindra. Mereka menampilkan Lantunan Shalawat, Nasyid, dan Seni Tari Tradisional, di arena Deklarasi Kampanye Damai, yang berada Lapangan Maspion Square, Surabaya, pada Minggu, 18 Februari 2018.Sore

Selanjutnya penampilan diisi dengan Tari Rampak, asal Malang, Tarian ini merepresentasikan kebudayaan-kebudayaan masyarakat Jawa Timur, yang beragam namun tetap bersatu padu.

“Semua bersaudara, tanpa membeda-bedakan suku ras agama dan antar golongan.(TH)

Bagikan berita ini
210 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *