Resmi Dilantik Bambang Haryo Menjadi Ketua (IPSI) Surabaya Dua Periode

Surabaya -Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jawa timur H Supratomo melantik Bambang Haryo Soekartono menjadi ketua Pengurus Kota Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Surabaya kedua kali periode 2018- 2022 setelah dilakukan Musyawarah Kota (Muskot) terpilih secara aklamasi.

“Insan pencak silat surabaya telah memilih Bambang Haryo menjadi ketua pengurus kota IPSI  Surabaya,” Ujar H Supratomo Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Di Hotel Santika Gubeng surabaya. Sabtu, (24/02/2018) siang hari.  

Dipilihnya Bambang Haryo kedua kalinya periode 2018-2022 ini, dinilai sosok pemimpin yang tepat, karena sudah terbukti menunjukan leadershipnya pada periode sebelumnya (pertama) dengan memiliki prestasi bagus di kota surabaya, diharapkan pada periode kedua ini lebih solid lagi. 

“Setelah dilakukan Musyawarah Kota (Muskot),beliau (Bambang Haryo) terpilih secara aklamasi dilantik menjadi ketua IPSI Kota Surabaya kedua kalinya,” Katanya.

Pelantikan Pengurus Kota Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Surabaya Bambang Haryo Soekartono terpilih menjadi ketua bersama 40 pengurus lainnya sesuai dengan surat keputusan Pengurus Provinsi IPSI Jawa timur Nomer 061/45/PD.XA/II/2018 tertanggal 22 Febuari 2018 masa bakti tahun 2018-2011. 

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Kota Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Surabaya Bambang Haryo Soekartono menyampaikan, ”Rasa terima kasih kepada ketua pengurus provinsi IPS Jawa timur yang telah melantik dirinya bersama pengurus lainya untuk kemajuan IPSI di kota surabaya, maupun jawa timur dan nasional,” Ujarnya.  

Anggota Komisi VI DPR RI ini mengatakan, Kita harus mengembangkan, menumbuhkan, dan membesarkan IPSI kota surabaya untuk meraih prestasi lebih baik lagi, IPSI Kota Surabaya memiliki atle-atlet pencak silat banyak di kota surabaya untuk menjadi andalan IPSI Jatim untuk dibawa ke tingkat nasional maupun Internasional,” Katanya,

Lanjut Politisi Partai Gerinda ini menambahkan, Pelantikan pengurus IPSI Kota Surabaya sudah disaring dengan benar merupakan pilihan pengurus terbaik untuk ikut bersama-sama mendorong kemajuan IPSI Kota Surabaya mengingat begitu banyak target yang harus diraih, seperti menjadikan kota surabaya menjadi kota pesilat,” Ungkapnya.

Insan Pencak silat Surabaya memilih pemimpin yang tepat yaitu Bambang Haryno yang sudah terbukti menunjukkan leadership.

Sementara itu, Dalam Pelantikan Pengurus Kota Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)    Surabaya ini, secara langsung dilantik oleh Ketua Pengurus Provinsi IPSI Jawa Timur H Supratomo disaksikan oleh sejumlah perwakilan dari Dispora Kota Surabaya, Danrem 084 Bhaskara Jaya dan Polrestabes Surabaya berlangsung lancar.

Kami berharap periode kedua lebih solid denga pengurus yang bagus sehingga lebih bagus.

Kota Surabaya dapat memberi konstribusi untuk target PON 2020 di Papua.

Mendukung Kota Surabaya menjadi kota pencak silat. Karena pencak silat menjadi ikon  budaya bangsa. Harus dilestarikan sehingga menunjukkan kepribadian bangsa.ucapnya. H Supratomo.(TH)

Bagikan berita ini
185 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *