Resmi Di Buka BCA Singapore Airline Travel Fair 2018 Di Surabaya

Surabaya, 22 Februari 2018 – Singapore Airlines (SIA) bermitra dengan Bank Central Asia (BCA) menyelenggarakan pameran perjalanan yang sangat dinantikan. SIA BCA Travel Fair 2018 mulai dari tanggal 22 hingga 25 Februari 2018 di Main Atrium Pakuwon Mall, Surabaya. Travel fair yang diselenggarakan secara bersamaan dengan SIA BCA Travel Fair di Bali dan Jakarta ini menegaskan komitmen kedua perusahaan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan yang semakin berkembang bagi para pelanggan di Surabaya.
Pengunjung yang melakukan pembelian tiket penerbangan selama empat hari travel fair ini berlangsung akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati harga spesial ke destinasi – destinasi populer dalam rute jaringan penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir yang luas, termasuk Singapura, Bangkok, Hong Kong, London, Los Angeles, Seoul, Sydney, dan Tokyo. Selain itu, harga promosi eksklusif menuju destinasi-destinasi seperti Canberra, Dusseldorf, Hiroshima, dan Wellington juga akan tersedia. Penawaran ini tersedia untuk seluruh penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir dari Surabaya.

Mr Royston Lim, Manager Surabaya Singapore Airlines mengungkapkan. ‘Kami senang dapat kembali bermitra dengan BCA untuk memberikan harga spesial kepada para pelanggan kami di Surabaya, melalui travel fair ini. Surabaya merupakan salah satu pasar utama kami, dan antusiasme masyarakat di Surabaya untuk perjalanan udara terus berkembang secara pesat. Dengan beragam harga tiket penerbangan dan paket perjalanan menarik yang tersedia di SIA -BCA Travel Fair, kami berharap para pelanggan kami dapat menikmati penerbangan bersama Singapore Airlines dan SilkAir menuju destinasi – destinasi impian mereka.‘

Selain beragam harga promo eksklusif, seluruh pemegang kartu kredit SIA -BCA akan berkesempatan untuk meraih sejumlah keuntungan menarik. termasuk cash back hingga Rp1.500.000, 2x KrisFlyer miles, den 0% cicilan BCA.

Sebagai bagian dari travel fair, anggota KrisFlyer juga akan mendapatkan kesempatan untuk menerima keuntungan tambahan berupa SGDZO Changi Dollar Voucher yang tersedia secara eksklusrf bagi para anggota KrisFlyer. diluar dari voucher SGD20 yang diterima oleh para pelanggan di Bandara Changi pada saat melakukan transit, pada periode tertentu.

Selain dukungan dari Bank Central Asia, SIA BCA Travel Fair Surabaya 2018 juga didukung oleh Singapore Tourism Board den 30 agen perjalanan.

Tentang Singapore Airlines

Sejarah SlA Group dimulai bersama penerbangan perdana Malayan Airways Limited pada tahun 1947, yang selanjutnya menjadi Malaysian Airways Limited, dan kemudian meniadi Malaysia-Singapore-Airlines (MSA). Pada tahun 1972, MSA terbagi dua meniadi Singapore Airlines (SlA) dan Malaysian Airline System. Singapore Airlines pada ada awalnya mengoperasikan 10 armada pesawat sederhana menuju 22 kota pada 18 negara, dan seiak saat itu, SlA berkembang menjadi grup maskapai internasional kelas dunia.

Singapore Airlines senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan tiga pilar utama dari “brand promise” nya, yaitu memberikan pelayanan yang terbaik, produk yang memimpin pasar dan konektivitas jaringan. Armada dan jaringan SlA Grup iuga terus diperluas dalam mendukung perkembangan strategi portfolio perusahaan, yang memiliki investasi dalam layanan operasional penuh dan maskapai berbiaya rendah. Portfolio maskapai yang melayani rule

perjalanan jarak dekat, sedang, dan panjang memberikan para pelanggan SlA Grup fleksibilitas dan kemudahan, dengan kendaraan yang tepat untuk untuk melayani pasar yang tepat.

Di tahun 2017, Stockholm telah menjadi kota kedua di Scandinavia dalam jaringan rute Singapore Airlines. Pada tahun yang sama, Singapore Airlines iuga meresmikan produk kabin terbaru pada pesawat A380 miliknya. Pesawat A380 milik Singapore Airlines akan dikonfigurasi dengan 471 kursi yang terbagi ke dalam empat kelas, menampilkan enam Suites dan 78 kursi kelas Business pada kabin bagian alas, serla 44 kursi kelas Premium Economy dan 343 kursi kelas Economypada kabin utama.(TH)

Bagikan berita ini
254 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *