Rapat Pimpinan Daerah II (Rapimda) DPD Partai Haruna Jawa Timur Untuk Konsolidasi Pengurus Partai

Surabaya – Rapat Pimpinan Daerah II (Rapimda) DPD Partai Haruna Jawa Timur untuk meningkatkan soliditis partai menuju pemenangan pasanagn khofifah-Emil di pilkada 2018, dan juga menghadapi Pilpres serta Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2019 dihadiri oleh I Gede Pasek Suardika dan Emil Elestianto Dardak.

Rapimda ke 2 ini dalam rangka untuk konsolidasi pengurus partai mulai DPD, DPC, PAC sampai ranting untuk memenangkan pasangan khofifah-emil,” Ujar H Kelana Ketua DPD Partai Hanura di Verwood Hotel Surabaya, Rabu,(21/02/2018) siang hari.

Rapimda yang diikuti BPH DPD, KSB 38 DPC Partai Hanura seJatim ini di antaranya membahas agenda khusus, yakni menyamakan visi-misi dalam rangka memenangkan Pilgub Jatim, Pilwali/Pilkada paslon yang diusung Partai Hanura secara sah.

Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto SE, dalam sambutan pembukaan mengatakan, akhir-akhir ini Partai Hanura menjadi perbincangan menarik di masyarakat, termasuk para elit.

Dia juga menyinggung adanya beberapa pengurus DPP yang memecat Ketua Umumnya sendiri dengan menggelar Munaslub yang cacat hukum.

Bahkan di Jatim juga ada beberapa oknum yang mengaku sebagai pimpinan Hanura Jatim dan berusaha mengganti Paslon Cagub Cawagub Jatim Hj.Khofifah-Emil Dardak yang diusung Partai Hanura Jatim secara sah.

“Jajaran pengurus Partai Hanura Jatim, mulai dari DPD, DPC, PAC hingga pengurus Anak Ranting tetap solid dan kompak,” ucapnya.

Dia juga mengemukakan bahwa DPD Partai Hanura Jatim bersama 38 DPC seJatim lolos 100 persen verifikasi vaktual oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU).

“Kami akan berjuang memenangkan Pilgub, menang besar dalam Pileg, dan mensukseskan Pilpres 2019,” ucapnya.

Kegiatan ini yang berlangsung sehari ini, Rabu (21/2/2018), dihadiri Waketum DPP Hanura, I.Gde Pasek Suardika SH MH, Cawagub Jatim, Emil Elistianto Dardak, dan Kepala Bakesbangpol Prov Jatim, Drs.Ec.H. Jonathan Judianto MM.

Dalam Rapimda ke II digelar oleh DPD Partai Hanura jawa timur untuk memenangkan pasangan khofifah-Emil calon gubenur dan wakil gubenur di pilgub jawa timur 2018 yang merupakan progam kerja partai hanura dalam menghadapi pilkada di seluruh jawa timur 2018.(TH)

Bagikan berita ini
169 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *