PT Citra Nusa Insan Cemerlang Menggelar Silaturahmi Dengan Media

Surabaya . PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI)  merupakan Perusahaan Multivelel Marketing (MLM), menggelar acara silaturahmi dengan media,  gelar acara berada di hotel Fair Field  (Marriott Grub) jalan Mayjend Sungkono Surabaya.

Gelar acara mensosialisasikan akan ada seminar kesehatan di 13 kota terkait detok, di bulan Juli CNI mengundang prof Cow dari Taiwan untuk seminar penyakit Cancer,  spesialis Bioteknical 

Head of Market Development CNI Marselinus Feedinand memaparkan, kami akan melakukan perubahan baik Infrastrukur maupun perubahan bisnis dengan efisiensi logistik artinya tanpa cabang tapi langsung centre dari pusat yang mengutamakan pelayanan terhadap konsumen. 

“Review bisnis stabil dibanding tahun 2017. Ada pertumbuhan anggota baru sekitar 15%,  tahun 2017 highplannya membuat anggota lebih mudah menjalankan perputaran bisnisnya, ada garansi income juga komisi pendapatan perindividu sesuai levelnya, ada anggota belum satu tahun tetapi insentivenya  kurang lebih sampai dengan Rp. 50 juta an”, Ujarnya. 

Ada program yang menarik,  namanya Point Religi merupakan program untuk anggota semua agama,  contohnya yang muslim ke ka’bah.  Tahun ini ada konggres untuk anggota pergi ke China,  dan media akan diajukan ikut peliputan dalam rangka ulang tahun CNI targetnya 1500 orang diberngkatkan dan pertumbuhan omset berkembang pesat. 

Lima kategori produk pass moving CNI yang laris antara lain produk kesehatan,  makanan, minuman,  personal care dan kosmetik. Dan setiap tahun selalu innovasi,  produk CNI sulit untuk dipalsukan,  kalau produk lama dengan bpom baru masih ada yang  beredar. 

Salah satu perusahaan MLM (Multilevel Marketing) CNI untuk online,  menciptakan gerai online,  pelayanan  cepat dan terpantau dengan baik oleh pusat. Pengiriman dari DC agar bisa tersupply dengan baik,  harapannya 1-3 tahun kedepan bisa meningkatan sales dengan signifikan untuk kesehatan masyarakat Indonesia.(TH)

Bagikan berita ini
8 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *