Persebaya Surabaya Siap Curi Poin Lawan Persela Lamongan Sore Nanti

Surabaya – Meski tanpa dukungan Bonekmania, Persebaya Surabaya tetap menargetkan menang saat lawan Persela Lamongan di pekan kedua lanjutan Liga 1 musim kompetisi 2018 ini.

Laga lawan Persela digelar di stadion Surajaya Lamongan hari ini pukul 15.30 WIB Jumat (30/03) atau dimajukan dari jadwal seharusnya, Sabtu (31/03).

Menurut pelatih Persebaya. Angel Alfredo Vera, meski tanpa didukung Bonekmania, sebagai tim profesional dan ambisius menang, tampil semaksimal mungkin adalah cara terbaik untuk memberikan kemenangan sebagai hadiah bagi warga Surabaya.

“Meski agenda pertandingan dimajukan, kami tetap siap dan semoga pertandingan berjalan menarik,” ucap pelatih yang sukses membawa Persebaya meraih juara Liga 2 musim 2017 tersebut.

Ditambahkan, dalam liga nanti tim bajul ijo akan menurunkan David Da Silva, striker asing baru dan Izaac Wanggai pemain asal Persipura Jayapura yang resmi bergabung dengan Persebaya musim ini.

Namun beberapa pemain pilar seperti Nelson Alom, M Hidayat serta Rachmat Irianto dipastikan akan absen dalam laga tersebut karena masih dibekap cedera dan menjalani masa pemulihan. (dan)

Bagikan berita ini
30 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *