Perkemi Jawa Timur Optimis Menyumbang 2 Emas Di PON XX 2020, Di Papua Mendatang 

Surabaya – Persatuan bela diri kempo Indonesia (Perkemi) dan pengprov melantik  H j Rr Iswachyu Dhaniarti DS . ST M HP sebagai ketua umum Perkemi jawa timur dengan masa Bhakti  2018 – 2022 pelantikan ini berlangsung di  Hotel JW Mariot surabaya kamis (27 /4) siang.

Dalam sambutanya Iswachyu Dhaniarti DS menjelaskan yang pertama kita mengadakan konsolidasi dulu kami maping di mana kelemahan, dimana kekuatan kita setelah itu kita akan akan focus pada nomor yang sudah kita perkirakan, kita predeksi, Bismilla kita akan mendapatkan emas. Pon 2016 yang lalu betul betul menjadi jabatan untuk kami perbaikan kedepan, ini pekerjaan besar kalau kita kerjakan bersama sama dan penuh keyakinan ‘’man jadda wajada, bissmilah

Ketua Umum Perkemi Jatim H j Rr Iswachyu Dhaniarti DS . ST M HP juga berani memasang target dua emas di PON Papua 2020.

Pada PON Jabar 2016, cabang olahraga kempo hanya menyumbang 1 perunggu, hasil kurang memuaskan itu menjadi pelajaran berharga bagi pengurus baru bekerja keras melakukan konsolidasi dengan pengcab maupun perguruan agar mereka bisa terus melakukan pembinaan.

Saya akui kita gagal di PON Jabar, tapidi PON Papua kita patok dua emas,” tegas Iswachyu Dhaniarti Lebih lanjut ia menjelaskan Perkemi Jatim tidak dapat menjalankan sendiri roda organisasi Perkemi Jatim Dia sangat mengharapkan bantuan dan kerja sama serta dukungan dari semua pihak dalam memajukan prestasi olahraga Kempo di Jatim.

Untuk mencapai keinginan itu, HjRr Iswachyu Dhaniarti DS . ST M HP dalam program jangka pendek pihaknya akan melakukan konsolidasi internal organisasi di Perkemi kabupaten/kota se-Jatim hinggake tingkat dojo, selain itu Pengurus akan melihat kelebihan dan kekurangan para atlet kempo jatim dan akan focus pada nomor-nomor pertandingan yang kita prediksi meraih medali emas dan hasil PON XIX 2016 lalu menjadi pelajaran/catatan untuk perbaikan buat Perkemi sekarang. ujar Iswachyu Dhaniarti.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya  ketua KONI Jatim , duta besar crosia, konsul jepang Surabaya, kepala BNN Provinsi Jawa timur, serta para tamu undangan dan perwalikan pengurus cabang Perkemi kabupaten seluruh jawa timur.Dengan dilantiknya pengurus baru Perkemi jatim, diharapkan  bisa membawa angin perubahan di organasasi Kempo saat ini, kita melangkah bersama dan menjemput masa depan, masa untuk bersatu serta masa bertindak dan bekerja, bersatu dalam kreasi dan inovasi.

Sementara Ketua Umum KONI Jatim yang di wakili Sekum KONI Jatim Deddy Suhajadi, pihaknya tidak meragukan kinerja kepengurusan Perkemi Jatim periode 2018-2022 di bawah kepemimpinan. H j Rr Iswachyu Dhaniarti DS . ST M HP.

“Saya merasa yakin ke depan prestasi kenshi Jatim akan meningkat sekaligus lolos mengikuti PON XX di Papua. Karena, para pengurus KONI Jatim sangat merindukan medaliemas dari cabang olahraga kempo setelah hasil di PON XIX 2016 lalu di Bandung hanya menyumbang 1medali perunggu,dan Kami juga mengharapkan kepada Perkemi Jatim untuk mempersiapkan atlet terbaiknya sebagai persiapan menghadapi PON XX 2020, di Papua mendatang ” pungkas Deddy.(TH)

Bagikan berita ini
19 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *