Pelanggan Layanan Operator Seluler XL Axiata Mengeluhkan Jaringan Internet Yang Bermasalah Di Surabaya 

Surabaya – Sejumlah pelanggan layanan operator seluler XL Axiata mengeluhkan jaringan internet yang bermasalah. Masalah ini dirasakan beberapa pengguna masyarakat surabaya sejak Sabtu (24/3/2018) dan masih berlanjut hingga Senin (26/3/2018) Siang ini.

Gangguan jaringan XL yang berlangsung sejak sabtu ternyata masih berlangsung hingga hari ini di sejumlah Surabaya.

Sejumlah masyarakat yang menjadi pengguna XL terus mengeluhkan terganggunya jaringan seluler dari operator tersebut.

Beberapa mengaku bahwa sinyal yang ditunjukkan di ponsel mereka penuh, namun jaringan serta koneksi internet yang diterimanya justru tidak memuaskan sebagaimana mestinya. Berbagai upaya seperti menyalakan ulang koneksi data internet pun juga sudah dilakukan oleh sejumlah masyrakat.

Layanan seluler XL memang dilaporkan tak mati sepenuhnya. Beberapa pengguna melaporkan masih bisa melakukan panggilan telepon dan SMS. Hanya masalah koneksi internet saja tidak stabil dan cenderung melambat.

Pihak XL mengaku tengah berupaya menanggulangi gangguan jaringan dan koneksi internet tersebut.

“Terima kasih atas masukan dan keluhan yang disampaikan. Mohon maaf sekali atas ketidaknyamannnya. Saat ini kami masih melakukan upaya pengecekan dan pemulihan atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan semua,” kata ibnu Humas XL.

“Saat ini kami masih melakukan upaya pengecekan dan pemulihan atas ketidaknyamanan yang dialami rekan-rekan dan pelanggan semua saat di temui rekan-rekan media di Center XL surabaya” ucap ibnu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian kapan jaringan XL akan pulih. Keluhan-keluhan masyarakat surabaya pelanggan XL di masih mengalir hingga berita ini ditayangkan.(TH)

Bagikan berita ini
37 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *