Pasar Rakyat IWAPI 2018 Ke Lima di Kota Surabaya 

Surabaya – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) kota Surabaya menggelar Pasar Rakyat yang dipusatkan di halaman Graha Pena Jl A. Yani Surabaya, Minggu (3/5) mulai pagi hingga sore.

Reny ketua IWAPI Surabaya mengatakan untuk menunjukkan rasa peduli kepada beban masyarakat dengan harga sembako yang tiap hari naik terus, IWAPI Surabaya menggelar Pasar murah. Untuk meringankan ekonomi warga Surabaya.

“Ini pasar rakyat yang kelima kalinya, Iwapi ingin membantu meringankan beban imasyarakat, yang biasanya  saat Menjelang Lebaran , bisa dipastikan harga sembako mulai  merangkak naik,” ujarnya ditemui di sela acara Pasar Rakyat.

Lanjut Reny, paket sembako berkah ini yang dihargai Rp. 75.000, berisi 5 kg beras, 2 kg gula, 2 liter minyak goreng, 2 mie burung dara, dan teh Sari Wangi. Dan ada penukaran uang dari BI. Diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan pasar murah IWAPI ini, yang diadakan sampai jam 16.00 WIB.

Selain sembako murah, dalam pasar rakyat ini, Iwapi Surabaya juga menggelar Garage sale, bazar produk Iwapi, lomba musik patrol, lomba dai cilik, lomba ibu hamil mengaji, pengobatan gratis, serta buka bersama dan santunan anak yatim. Ada pula penukaran uang pecahan baru di lokasi acara kerjasama dengan Bank Indonesia.

“Bulan Ramadhan ini kita harus menyambut dengan sukacita, kita perlu bilang kita tidak takut teror-teror lagi, Suroboyo Wani,” ucapnya.

masyarakat Surabaya bisa memanfaatkan dan hadir dalam pasar rakyat ini, karena bermanfaat bagi masyarakat yang ingin mendapatkan sembako harga murah maupun ingin menukarkan uang pecahan.(TH)

Bagikan berita ini
4 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *