Pameran Perlengkapan Pernikahan Khusus Tradisional Di Kota Pahlawan (Surabaya)

Surabaya– Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia. Kota yang penuh ragam, warna, dan tradisi budaya terutama di industri pernikahannya.

Pameran perlengkapan pernikahan khusus tradisional diselenggarakan e-enterprise di buka mulai hari ini, segera kunjungi dan dapatkan info lengkap di pameran itu untult mempersiapkan hari pesta pernikahan Anda Banyak konsep terbaru di traditional wedding yang digelar mulai tanggal 08 -11 Maret 2018 di Atrium Royal Plaza Surabaya.

Nikmati test food setiap hari oleh 10 vendor katering terbaik yang dilengkapi dekorasi katering cantik akan menambah keindahan pesta pernikahan Anda.

Para pasangan juga dapat menemui para vendor profesional dari berbagai kategori.
Nora Salon & Sanggar Rias, Aris Rias Pengantin, Kerinci Sanggar Rias & Busana Ada juga Rani Agus Sanggar Rias & Busana, , Kartika Ayu Wedding Gallery, Lyly Wedding Service, Adji Wedding Service, Dewi Yossie Saggar Rias & ‘ Busana, Griya Kencana Ayu Sanggar Rias & Busana, Marcell Roemah Manten, Citra Asri Traditional Wedding, Bale Lestari Oriya Rias Pengantin, Ardy Max Salon & Wedding Service, Prameswari Wedding Gallery, Arum Sanggar Rias & Busana, Anantara Wedding, Surya Traditional Wedding.ucap hanif ketua panitia.

Bagi semua pengantin wanita di Surabaya, pameran pernikahan ini akan memberikan Anda berjuta inspirasi dan kesempatan untuk bertemu langsung dengan vendor pernikahan potensial Anda. Selain itu, Anda dapat menikmati penawaran eksklusif yang tersedia apabila Anda memesan tanggal pernikahan Anda di acara ini.

Hanif mengatakan masih banyak masyarakat yang membutuhkan informasi terkait vendor-vendor pernikahan untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Selain itu, tentunya para pelaku bisnis di indsutri kreatif pernikahan juga membutuhkan sarana promosi yang lebih masif dan efektif agar produknya dapat dikenal oleh pasar,misalnya dengan masuk ke ranah bisnis digital.

Hal terbaik dari semuanya adalah tiket masuk yang tidak dipungut biaya apapun! Jadi, jangan lupa untuk menandakan kalender Anda dan mengunjungi pameran pernikahan satu-satunya ini pada tanggal 08 – 11 Maret 2018 di Atrium Royal Plaza Surabaya.(TH)

Bagikan berita ini
121 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *