Operasi Tuntas Narkoba , Polisi Amankan Pengunjung Positif Narkoba 

Surabaya – Operasi Tuntas Narkoba di gelar oleh SatReskoba Polrestabes Surabaya di sejumlah tempat hiburan malam berhasil mengamankan satu pengunjung positif narkoba dan puluhan pengunjung diskotik tidak memiliki identitas diri (KTP) serta menyita puluhan botol minuman berakhol tanpa memilki izin. 

“Kegiatan operasi tuntus narkoba ini bertujuan untuk menimalisir peredaran narkoba di kalangan masyarakat,” Ujar Kompol Yusuf Wahyudiono Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya. Minggu (15/04/2018) malam dini hari. 

Operasi tuntas narkoba bersama Satpol PP Kota Surabaya, Linmas Kota Surabaya, Dishub Kota Surabaya dan Gartap III / Surabaya di diskotik kawasan jalan tugu pahlawan ini, Petugas gabungan mengamankan puluhan botol minuman beralkhol belum memiliki izin dan 4 pengunjung tidak memilki identitas diri (KTP).

“Untuk diskotik di jalan tugu pahlawan kita mengamankan puluhan botol minuman beralkhol belum memiliki izin dan 4 pengunjung tidak memiliki Ktp,” Katanya.

Selain itu, Petugas gabungan juga mengamankan puluhan pengunjung rata rata berusia remaja tidak memiliki identitas diri (KTP) dan satu pengunjung pria bernama bambang (20) warga sampang terindikasi positif narkoba setelah dilakukan tes urin oleh petugas di diskotik kawasan jalan kapas krampung.

“Sedangkan untuk diskotik disini, kita temukan satu pengunjung pria positif narkoba setelah dilakukan tes urin oleh petugas,” Ungkapnya.saat diwawancarai awak media.

Sementara itu, hasil operasi tuntas  narkoba di dua lokasi tempat hiburan malam tersebut, SatReskoba Polrestabes surabaya mengamankan 1 pengunjug terindikasi positif narkoba,dan puluhan botol minuman beralkhol belum memiliki izin.

Sedangkan, Sebanyak 91 pengunjung pria dan wanita rata rata berusia remaja tidak  memiliki identitas diri (KTP) diamankan dan dibawa ke mako satpol pp surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(TH)

Bagikan berita ini
9 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *