Oknum Perangkat Desa Kedensari Dilaporkan Istrinya Ke Polisi Lakukan Penganiayaan

Sidoarjo – Supandi (48), perangkat desa Kedensari, kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, dilaporkan oleh istrinya sendiri, Siti Andayani (47) ke Polsek Tanggulangin, Senin (26/02).

Upaya Siti Andayani itu didasari perlakuan kasar menjurus penganiayaan yang dilakukan oleh Supandi saat perangkat desa tersebut meminta kunci kontak motor kepada korban (Siti Andayani).

Entah mengapa saat Supandi meminta kunci kontak, Siti Andayani enggan memberikan hingga terjadilah cekcok mulut yang berujung dengan dijambaknya rambut korban.

“Masalahnya sepele koq. Korban (SA) tidak mau memberikan kunci kontak motor pada pelaku (S) lalu terjadi pertengkaran cekcok mulut sampai rambut korban dijambak oleh pelaku,” ujar Kapolsek Tanggulangin, Kompol Sirdi, Selasa (27/02).

Meski demikian, pihak Polsek Tanggulangin berusaha agar kasus itu tidak berujung ke proses hukum. “Kami mencoba memfasilitasi keduanya untuk berdamai saja dan tidak melanjutkannya ke proses hukum,” terang Kompol Sirdi.

Sirdi juga menambahkan, usai mendapat laporan, pihaknya segera memanggil keduanya. “Dalam pemanggilan tersebut, kami tidak langsung memutuskan pelaku menjadi tersangka begitu saja,” tambahnya. (git/hans)

Bagikan berita ini
190 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *