Ngeri!! Kernet Truk Pengangkut Elpiji Tewas Hangus Akibat SPBU Terbakar

Sidoarjo – Para pengantri Bahan Bakar Minyak (BBM) dan karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Berbek, Waru, Sidoarjo seketika panik dan bergegas menyelamatkan diri beserta kendaraannya begitu mengetahui sebuah truk yang tengah mengisi BBM ditempat itu terbakar pada Kamis (8/3/18).

Kobaran api seketika membesar disertai beberapa kali ledakan. Awal kebakaran menurut salah seorang pengantri BBM diduga berasal dari percikan api yang berasal dari truk pengangkut elpiji saat mengisi solar di SPBU tersebut.

Sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran (PMK) yang kantornya berada didekat lokasi SPBU segera terjun berjibaku memadamkan kobaran api yang menghebat. Sejurus kemudian, api berhasil dijinakkan dan beruntung tidak sampai menjalar ke tempat tanki penyimpanan BBM yang terletak terpendam dibawah tanah.

Hingga berita ini ditayangkan, jajaran petugas PMK tengah bekerja keras melakukan upaya pembasahan lokasi kebakaran.

Akibat kejadian tersebut, tercatat 1 orang meninggal dunia, 4 orang alami luka bakar serta 2 kendaraan hangus terbakar. Korban meninggal merupakan kernet truk pengangkut elpiji yang tidak sempat menyelamatkan diri.

Lensanasional.co.id yang kebetulan berhenti dilokasi, tak kuasa menahan haru melihat jerit pilu korban yang mengalami luka bakar. Terlbih lagi kondisi kernet truk. (git)

Bagikan berita ini
922 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *