Surabaya – Sebagai upaya untuk membangkitkan kepercayaan generasi muda, Pintar Bicara Public Speaking School gelar Seminar dan talkshow yang bertemakan ” Orang Tua Hebat Anak Berbakat” seminar dan Talkshow di selenggarakan di Gress Mall Gresik, Sabtu (01/04/21) siang.

Seminar dan Talkshow ini bertujuan untuk membangkitkan kepercayaan diri generasi muda Gresik untuk mengembangkan bakat di bidang public Speaking, modelling, dan juga dancing seminar dan talkshow juga menghadirkan narasumber narasumber hebat di kota Gresik. Di Gresik banyak generasi muda yang bertalenta dan tidak kalah dengan talenta – talenta di kota – kota besar lainya.

Semy Joe Founder Pintar Bicara School menjelaskan, “Jadi sebenarnya lebih memberikan kesempatan kepada generasi muda. Khususnya di kota Gresik untuk lebih berani dan lebih percaya diri karena sebenarnya Gresik sebagai kota ring satu setelah Surabaya itu mempunyai anak terutama anak-anak dan generasi muda itu kesempatannya . . . . . . besar untuk mengembangkan diri.

Walaupun sebenarnya kenyataannya mereka itu kaya minder dengan Kota Surabaya dan Kota – kota lainnya. Itu yang menggelitik saya untuk membikin talkshow, Orang Tua Hebat Anak Berbakat.

Semacam itu memberikan Trigger supaya orang tua itu harus lebih percaya diri kalau orang tuanya hebat itu berawal dari anak-anak yang berbakat, jelasnya.

Motifasinya supaya anak-anak itu harus bangga terhadap dirinya dan tidak merasa insefyur. Seperti kita tahu anak -anak generasi milenial itu lebih mudah insecure karena mungkin mereka mau pamer dirinya dengan orang lain padahal sebenarnya diri mereka itu mempunyai bakat yang luar biasa yang itu tidak mereka sadari dan tidak pahami dari awal, imbuhnya.

Disinggung soal Anak didiknya Samy Joo menjawab, Anak didik Surabaya dan Gresik total 30 anak, jawabnya.

harapannya berharap orang tua orang tua ini dikondisi pandemi sekarang ini tu kan mefrives, kemarin-kemarin itu kan banyak anak-anak yang stress karena kelas daring kelas online.

Sedangkan otak kanan itu kan dibutuhkan untuk lebih berkreativitas softskill dan liveskill ini membuat anak-anak itu semakin bergairah dan juga semakin semangat dalam mereka menuntut ilmu dengan diimbangi dengan softskill yang ada seperti publik Speaking modelling dan juga danching ini, pungkasnya.(TH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *