Visi Misi dan Program Kerja Cerdas Dipaparkan Oleh Calon Kades Medalem Ini

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Pemdes Medalem Kecamatan Tulangan, Sidoarjo bersama Panitia Pemilihan Kepala Desa menggelar acara penyampaian visi misi dan program kerja para calon Kades pada Kamis (17/12/2020) malam.

Bertempat di pendopo kantor Pemdes, ketiga calon Kades yang tampil yakni, Sudito (1), Santoso (2) dan Purwadi (3) saling unjuk gigi memaparkan program kerja andai kelak terpilih.

Pemaparan program kerja ketiganya sejatinya tak jauh berbeda. Masing-masing bermuara pada kemajuan pembangunan desa.

Namun yang menarik dicermati adalah pemaparan yang disampai kan oleh calon Kades nomor urut 3, Purwadi.

Sebagai petahana yang maju lagi di Pilkada 2020 ini, Purwadi menekankan beberapa poin yang akan menjadi prioritas dalam kinerjanya nanti. Poin poin itu antara lain, peningkatan keamanan lingkungan dengan menerapkan sistim satu pintu dan penambahan kamera CCTV di beberapa sudut jalan desa.

Kemudian, rencana peningkatan layanan Posyandu dan Pos lansia serta agenda menambah satu lagi BUMDES untuk mendongkrak perekonomian warga sekaligus menambah penghasilan desa.

Pada acara tersebut, Purwadi juga meminta dukungan segenap unsur masyarakat Medalem bila dirinya terpilih kembali kelak. Hal sama yang juga dilakukan oleh dua calon Kades lainnya.

“Andai direstui saya terpilih kembali, saya mohon bantuan semua warga Medalem. Sebab tanpa dukungan warga saya tak akan mampu bekerja sendirian,” ucap Purwadi. (SIGIT)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *