Camat Prambon Lantik Anggota BPD-PAW Desa Wirobiting

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Pemerintah Desa Wiro biting Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo menetapkan dan melantik Mindaraji sebagai anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) PAW Desa Wirobiting menggantikan Eni Bidayani, SE.

Bertempat di pendopo kantor Pemdes, pelantikan Mindaraji di- lakukan oleh Camat Prambon, Ronny Yulianowarso dihadapan para tokoh masyarakat dan unsur lembaga desa setempat.

Pada pidato sambutannya, Ronny Yulianowarso menekankan kepada anggota BPD yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dengan rekan rekan yang masih aktif di BPD.

“Saya mohon dengan sangat agar Saudara yang terlantik untuk secepatnya menyesuaikan diri dengan kinerja anggota BPD lainnya sebab tahap-tahap kerja pemerintahan desa telah berjalan selama ini,” kata Ronny.

Usai acara pelantikan, Mindaraji menyatakan kesiapan dirinya. “Saya siap melanjutkan kinerja Bu Eni Bidayani dan para anggota BPD yang lain demi kemajuan pembangunan desa saya ini,” ucapnya kepada Lensanasional. co.id.

Seperti diketahui, mundurnya Eni Bidayani dari keanggotaan BPD karena keikut sertaannya di Pilkades Wirobiting yang akan bersaing dengan mantan Kades. (SIGIT)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *