Meski Dandim 0816 Sidoarjo Tak Bisa Hadir, TMMD di Kedung Kembar Prambon Tetap Digelar

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Kodim 0816 Sidoarjo bekerjasama dengan Forkopimka Prambon menggelar kegiatan pembukaan TMMD di Desa Kedung Kembar Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Selasa (22/9/2020) pagi. Namun sehubungan dengan ketidak hadiran Dandim 0816 Sidoarjo acara digeser ke sosialisasi tentang protokoler kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Pada sambutannya, Camat Prambon menekankan tentang pentingnya protokol kesehatan kepada para tokoh masyarakat desa setempat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Nikmat berupa kesehatan itu patut disyukuri karena dengan tubuh yang sehat kita dapat bekerja dan beribadah. Untuk itu mari tetap kita patuhi protokol kesehatan yang dicanangkan oleh pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” kata Ronny Yulianowarso, Camat Prambon.

Selain itu, lanjut Ronny ,”Kami mewakili Dandim 0816 dan unsur Forkopimda Kabupaten mohon maaf atas ketidak hadiran Bapak Dandim,” ucapnya.

Selain dihairi jajaran Forkopimka sepeeti Camat Prambon, Danramil 0816/12 dan Kapolsek Prambon, turut hadir dalam acara tersebut Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Sidoarjo bersama rombongan.

Selama gelaran TMMD di Kedung Kembar tercatat telah dibangun sejumlah infrastruktur desa semisal pengaspalan jalan penghubung, pemlengsengan saluran irigasi dan perbaikan gedung TK yang ada di desa yang dipimpin oleh Penjabat Kades M Saiful Chawam itu. (SIGIT)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *