PINTAR BICARA Tempat Pencetak Bibit2 Baru di Dunia Public Speakers

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Puji syukur terhadap Allah yang menciptakan semua isi di dunia ini. Dimana selama pandemi Covid-19 ini @pintarbicara Public Speaking School Surabaya bisa menyelesaikan Graduation di Atrium Marvell City, Surabaya.


Hal itu disampaikan Founder @pintarbicara Sammy Joe. Ia menambahkan, giat Graduation menghadirkan Finalis Indonesia Idol Surabaya 2020 @sorayaghyna. Untuk Murid-murid selama 4 bulan ini, mereka belajar dan mengembangkan diri, khususnya dalam ilmu public speaking.

Dasar dari Ilmu ini adalah bagaimana mereka punya rasa percaya diri, berani berbicara di depan umum tanpa takut dan grogi,” ucap Bang Sammy, sapaan akrabnya. Minggu, (20/9/2020).

Selain itu, lanjut Sammy, mereka bisa mengexplore kemampuannya dalam dinia Public Speakere. Dimana diajarkan juga menjadi seorang MC, TV Presenter, Youtuber, Vlogger, Brand Ambassador, Presentasi dan Advokasi di depan umum.

Di @pintarbicara Public Speaking Scholl menerapkan 80% praktek dan 20% teori dan skill & personality development. Dimana siswa-siswi bisa mendapatkan terapan ilmunya langsung.

Dengan harapan mereka cepat tanggap dan bisa mengaplikasikannya, ditambah dengan pengembangan bakat lain, plus pengembangan kepribadian,” ujarnya.

Menurut Sammy, tidak mudah menerapkan cara belajar & pendidikan saat pandemi berlangsung dan era new normal, masih banyak orangtua yang skeptis dan parmo dengan kondisi seperti itu.

Tetapi, Ada juga orangtua yang percaya dan memberikan kesempatan kepada putra putrinya untuk belajar offline. Dikarenakan mereka sudh cukup depresi dengan online class. Belum lagi kendali orangtua yang juga stress dengan efek domino Covid-19 ini,” ungkap dia.

@pintarbicara public speaking school mempunyai visi dan misi memberikan terapan ilmu dan skill berbicara mudah, efektif, dan percaya diri (PD). “Seperti kita tahu bersama, berbicara berbeda dengan ngomong!!!” tegas Sammy.

Ia menambahkan, banyak sekali anak-anak, tua, muda, dewasa yang tidak PD dan berani untuk berbicara di depan umum dengan semua latar belakang pendidikan & keluarga dan sosial.

Walau mereka cantik, ganteng punya body bagus, tetapi saat disuruh berbicara di depan umum kebanyakan menghindar dan tidak PD.

“Public Speaking Skill mempunyai peranan 80% Ilmu, dan skillnya sangat dibutuhkan dalam kehidupan karir dan pekerjaan.

Contoh : Public Relation, Marketing, Sales, Guru, Dosen, Wartawan, Juru bicara, dll. Bahkan era digital pun dibutuhkan sebuah public speaking yang baik supaya semakin menarik perhatian publik,” lugasnya.

“@pintarbicara Public Speaking School berupaya untuk menelurkan & mempersiapkan bibit-bibit baru di dunia Public Speakers, yang bisa dan mampu diperhitungkan di skala lokal kota Surabaya dan Jatim, dan pada khususnya di level Nasional,” pungkasnya.

“Sebelum dan sesudahnya, saya mengucapkan banyak terimakasih untuk support dan pemberitaan yang baik, edukatif, inspiring, dan membangun.

Untuk rekan-rekan Media, semoga menjadi berkat & barokah untuk pembaca dan pemirsa.
Dan saya siap bersedia, apabila rekan-membutuhkan saya sebagai profile atau narasumber rekan-rekan Media.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi saya via WhatsApp 081916663949,” tutup Sammy Joe.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *