Viral Minyak Sakti Teruji Ampuh dan Real Ki Basudewa

Bagikan Berita Ini:

Tulungagung – Dari berbagai minyak yang tak mungkin bisa menyelesaikan masalah keharmonisan pasangan semisal pelet, mencari jodoh dsb.

Kini bukan hanya sekedar impian yang tak bisa atau mungkin terwujud dengan minyak sakti “Ki Basudewa” dari nama gelar spiritualnya yakni Komunitas Pertapa ( Persatuan Tabib dan Paranormal ) Indonesia.

Nama asli dari Ki Basudewa adalah Triatmojho. Kelahiran 21 Mei 1990 di Dusun Ringin Pitu Kabupaten Tulungagung dari keturunan Sang Legendaris Hayam Wuruk, Raja Majapahit ke empat. Juga sering jadi buah bibir dari masyarakat luas maupun negara lain oleh karena kesaktiannya tersebut.

Dari berbagai macam masalah di dunia percintaan maupun yang lain bisa dibuktikan sendiri. Tanpa ada settingan maupun tidak, bukan hanya sekedar embel embel minyak sakti yang sudah teruji ampuh saja, tetapi dari segi spiritualnya (praktisi) juga tak bisa dipungkiri lagi. Dari macam pasien yang sudah datang dirumah Ki Basudewa makin meyakinkan terbukti akan kedahsyatannya.

MD (37) th dari Surabaya ikut berpartisipasi menjawab pertanyaan dari awak media, Kamis (17/09/2020) yang mengejutkan yakni ” Ya Mas, saya jauh jauh dari Sidoarjo hanya untuk membuktikan sendiri karena teman dekat saya yang ini menunjukkan suatu hal yang tidak mungkin bisa terjadi dijaman modern ini. Dengan kemajuan jaman, saya pun heran dibuatnya? Dia (teman ) bisa memikat waita yang dulunya jijik melihat teman saya ini. Koq bisa jadian dan romantis pula. Jadi saya tertantang Mas dengan adanya Ki Basudewa tersebut. Hal ini dibuktikan secara langsung,” ucapnya.

Selain itu, Ki Basudewa juga menjadi praktisi spiritual sangat muda usianya. Namun mumpuni dan juga sosok murid berbakat dari Maha Guru Jubah Hitam. Tak cuma itu saja, Ia juga mendapatkan Piagam Kehormatan dari Sang Guru Spiritualnya itu. (Git)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *