BNNK Surabaya Gelar Penganugerahan Kepada Kelurahan Bersih Narkoba

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Masih Dalam Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional2020 yang jatuh setiap tanggal 26 Juni 2020, BNNK (Badan Narkotika Nasional Kota) Surabaya memberikan penghargaan kepada Kelurahan Bersih Narkoba di Surabaya pada Minggu (28/6/2020).

“Ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Surabaya yang juga merupakan peringatan Hari anti narkoba internasional 2020,” ujar kepala BNNK Surabaya AKBP Kartono.

“Kita memberikan penghargaan kepada Kelurahan yang terbaik dalam rangka mewujudkan Kota Surabaya bersih dari Narkoba untuk menyelamatkan anak bangsa dari narkotika,” tuturnya usai acara berlangsung.

Menurutnya saat ini Surabaya diindikasi menjadi lahan empuk penyebaran Covid-19 lantaran jumlah penduduknya yang cukup padat.

BNN sebagai leading sektor dalam upaya P4GN terus menggerakkan seluruh komponen masyarakat baik instansi pemerintah daerah maupun swasta guna mendukung program tersebut.

“Penganugerahan ini sebagai bentuk sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama melawan narkoba” ungkapnya Selain itu, dalam sambutannya beliau menyampaikan keberhasilan program Award Surabaya Bersinar didukung oleh para penggiat anti narkoba yang selalu turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ketiga kelurahan terbaik dalam ajang Award Surabaya Bersinar diantaranya yakni Kelurahan Bubutan, Jambangan dan Simomulyo baru.

Serta 3 kelurahan lain yang menjadi juara harapan yakni Tambak Asowilangun, Gunung Sari dan Wonocolo.

Dalam kesempatan ini, Kepala BNNP Jawa Timur turut hadir Dengan protokol kesehatan di era new normal, seluruh peserta yang hadir tetap dicek suhu tubuh, penerapan jaga jarak dan penggunaan masker sebagai kewajiban peserta untuk memperlancar acara.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *