Warga Desa Kepunten Tulangan Terima Bantuan Obat dari Kapolda Jatim

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Upaya jajaran Polda Jatim dalam mencegah pandemi Covid-19 semakin intens. Hal itu ditunjukkan lewat pemberian bantuan berupa obat-obatan pada warga atau anggota keluarga yang pernah dinyatakan positif dan menjadi pasien Covid-19 namun akhirnya sembuh.

Sebagaimana terlihat pada Selasa (23/6/2020)) siang di Dusun Malangbong RT2RW4 Desa Kepunten Kecamatan Tulangan Sidoarjo. Bantuan berupa obat capsul Cina bernama Lin Hua Qing Gwen Capsules tersebut diberikan langsung oleh Aipda Gandung mewakili Polsek Tulangan.

“Bantuan ini atas upaya pribadi dari Bapak Kapolda terkait pencegahan pandemi Covid-19 sekaligus sebagai penguat imunitas terhadap Covid-19,” kata Aipda Gandung.

Firman, warga penerima bantuan obat tersebut tidak menyangka mendapatkan bantuan seperti itu. “Saya tidak menyangka. Ini saya anggap bentuk kepedulian Polda Jatim kepada warga dan desa zona merah Covid-19. Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolda Jatim,” ujar Firman.

Sementara itu Akhmad Riono, perangkat Desa Kepunten yang turut menyaksikan kegiatan itu menyatakan. “Mewakili pemerintah desa Kepunten, saya ucapkan terima kasih pada jajaran Polda Jatim, Polresta Sidoarjo dan Polsek Tulangan atas upaya yang dilakukan ini,” kata Akhmad Riono.

Desa Kepunten sendiri termasuk salah satu wilayah di Kecamatan Tulangan yang warganya terkena Covid-19 dan kini menjadi bagian dari program Kampung Tangguh. (Sigit)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *