Plt Bupati Sidoarjo Resmikan Kampung Tangguh di Kecamatan Prambon

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Pukulan kentongan yang dipukul Plt Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin, menandai dibukanya peresmian Kampung Tangguh di Kecamatan Prambon, Kamis (18/6/2020).

Terdapat dua desa di wilayah kecamatan yang dipimpin oleh Camat Ronny Yulianowarso yang dijadikan sebagai Kampung Tangguh yakni, Desa Jati Alun Alun dan Bendotretek.

Nur Ahmad Syaifuddin berharap pendirian Kampung Tangguh itu dapat memperkuat kembali perekonomian desa.

“Kampung Tangguh didirikan sebagai jawaban untuk melawan pandemi Covid-19 di wilayah ini,” kata Plt Bupati Sidoarjo itu.

Selain meresmikan Kampung Tangguh, Nur Ahmad Syafuddin juga memberikan bantuan masker dan sembako serta uang senilai Rp 7 juta pada dua desa pendiri Kampung Tangguh di Prambon yakni Bendotretek dan Jati Alun Alun.

“Bantuan ini untuk penguatan keberadaan Kampung Tangguh dalam upaya melawan pandemi Covid-19 sekaligus stimulus bagi masyarakat agar lebih maksimal dalam melaksanakan program program di Kampung Tangguh,” tambah Nur Ahmad Syaifuddin.

Turut hadir pada kegiatan itu, Kapolresta dan Dandim 0816 Sidoarjo serta Camat Prambon bersama para Kepala Desa se Kecamatan Prambon. (SIGIT)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *