DOLEN MBAGI PAKETAN SAYUR “RIYOYO 1441H, BARENG WARGA TERDAMPAK CORONA” (NON-BST)

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Lebaran tahun ini begitu istimewa. Efek pandemic Covid-19 begitu terasa.

Mudik bukan lagi jadi pilihan akhir. Beda dengan waktu-waktu lebaran sebelumnya.

Kita paham bahwa kondisi perekonomian global kurang bersahabat. Namun esensi lebaran, makan cukup, keluarga bahagia.

Saat ini juga kita berbagi kebahagiaan dengan orang disekeliling kita. Ada paket sayur dan kelengkapannya yang akan kami bagikan besok saat lebaran 1441 H berlangsung.

DOLEN sendiri adalah suatu wadah di mana masyarakat khususnya di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik untuk bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari berupa sayur-sayuran, sembako dan frozen food.

Untuk prodak sementara ini masih produk baru itu tapi nanti kedepannya kami juga akan mendapatkan produk-produk yang lain. Jadi bagaimana caranya masyarakat Surabaya, Sidoarjo dab Gresik bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya lewat DOLEN sendiri, tambahnya.

Adam Ketua KIM kelurahan Sememi Surabaya merasa senang untuk aplikasi DoLen ini yang ada di media sosial sangat membantu bagi masyarakat sekitarnya.

Saya mewakili daripada masyarakat Kelurahan Sememi mengucapkan banyak terima kasih kepada DOLEN Surabaya yang sudah membantu kami, saat warga sekitar dalam masa pandemik ataupun terdampak Corona, tegas Cak Adam.

Khususnya warga non-Surabaya yang tidak mudik dan belum tersasar BST dari siapapun/manapun.

Paket sebanyak 1441 sayur ini, kami sebarluaskan ke lima wilayah kota Surabaya. Timur (di area kec. Sukolilo & Rungkut). Pusat (kec. Tegalsari dan Bubutan). Barat (kec. Benowo dan Lakarsantri).

Utara (Pabeancantikan) dan Selatan ( kec.Jambangan). Bersama 26 mahasiswa ITS Surabaya yang memiliki platfrom DoLen kita berbagi suka & bahagia bersama.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *