Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Kader Muda PKB Bangkalan Bagikan Sembako

Bagikan Berita Ini:

Kader Muda PKB Bangkalan atau Komunitas Naga Mendhel Saat Membagikan Sembako ke Rumah Salah Satu Warga Kelurahan Kemayoran.

Surabaya – Menjalankan ibadah Ramadhan adalah mengajarkan saling berbagi. Apalagi ditengah Pandemi Covid-19 seperti ini. Barangkali itulah yang membuat kader muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bangkalan, tergerak untuk bahu membahu menyalurkan bantuan kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Pemuda-pemuda Nahdliyin yang terkumpul dalam Komunitas Pemuda Kelurahan Kemayoran Kabupaten Bangkalan (Komunitas Naga Mendhel) ini, membagikan sejumlah sembako secara langsung dari rumah ke rumah kepada masyarakat kelurahan Kemayoran. Hal ini diharapkan agar bantuan tersebut tersalurkan tepat sesuai sasaran.

Salah satu perwakilan kader muda PKB Bangkalan, Shohibul Faroj mengatakan, bantuan tersebut adalah bukti kepedulian kader muda PKB dan merupakan program yang diinisiasi oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI).

“Bantuan ini adalah bukti kepedulian PKB. Khususnya kepedulian Gus AMI terhadap masyarakat, termasuk kaum Nahdliyin, ditengah krisis akibat pandemi Covid-19. Semoga bantuan sembako Gus AMI ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” Ujar Faroj, Senin (18/05/20).

Lebih lanjut Faroj berpendapat, Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh dalam sektor ekonomi. Sehingga dirinya bersama kader pemuda yang lain akan terus mendampingi masyarakat kurang mampu untuk bersama menghadapi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 ini sudah memengaruhi perekonomian masyarakat. Maka dari itu, pekerjaan sosial kita belum selesai. Setelah Ramadhan, kita akan tetap mendampingi masyarakat dan bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19.” Terang Pemuda yang akrab disapa Rafa ini. (Ktbr2/ed/dan)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *