Hadapi Covid-19, DPC PKB Kabupaten Bangkalan Bagikan Sembako Ke Masyarakat Terdampak

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Ketua DPC PKB Kabupaten Bangkalan, Mondir A Rofii, memberikan sejumlah bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Minggu (17/05/20).

Bantuan tersebut, disalurkan dari Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) dikhususkan untuk masyarakat yang kurang mampu atau Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Mondir A Rofii mengatakan, bantuan dari Gus AMI ini diberikan kepada masyarakat tidak mampu dan terdampak ditengah Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, sedikit demi sedikit kami bergerilya memberikan bantuan dari Gus AMI ini kepada masyarakat yang terdampak dan tidak mampu menghadapi ditengah situasi Covid-19, sehingga sangat membutuhkan uluran tangan”, terang Ketua DPC yang kerap disapa Ra Mondir ini.

Sebelumnya, bantuan dari Gus AMI untuk Masyarakat Kabupaten Bangkalan ini sudah banyak di distribusikan.

Dikawal langsung oleh Ra Mondir, penyaluran sembako hari ini dikhususkan kepada orang sepuh, jompo, ibu-ibu tukang terapis pijat, serta tukang becak yang terdampak Covid-19.

Selain itu, bantuan ini juga diharapkan mampu membantu masyarakat mengingat menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun ini.

Lebih lanjut Ra Mondir juga mengharap secara khusus kepada yang mendapatkan bantuan untuk bersama saling mendoakan, dan saling memberikan dukungan ditengah Pandemi Virus Corona seperti ini.

“Baik mendoakan Partai PKB agar semakin terus jaya dan selalu terus menerus mampu mengabdi kepada bangsa dan negara. Sekaligus sama-sama saling berdoa agar Covid-19 ini segera usai, sehingga semua elemen masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala”. Pungkasnya. (Ktbr2/ed/dan)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *