Pemdes Kedung Wonokerto Prambon dan Panitia Pilkades 2020 Tetapkan Calon Kades Berikut Nomor Urut

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Pemerintah Desa Kedung Wonokerto Kecamatan Prambon bersama Panitia Pilkades 2020 desa setempat menggelar acara penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa yang akan maju pada Pilkades nanti.

Bertempat di pendopo kantor Pemdes, kegiatan yang berlangsung pada Minggu pagi (29/3/2020) itu menetapkan tiga orang kandat Calon Kades yakni, Karmidi nomor urut 1 dan Anis nomor urut 2 serta Suntoro di urutan ke 3.

Ketiganya resmi ditetapkan sebagai Calon Kades yang akan bersaing dalam Pilkades serentak 2020 desa Kedung Wonokerto namun masih menunggu keputusan lanjut dari Plt Bupati Sidoarjo terkait hari H pemungutan suaranya.

Penundaan tersebut berkaitan dengan merebaknya wabah Covid 19/corona yang kini tengah melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Sidoarjo.

“Penetapan ketiga calon kades ini telah melalui beberapa tahapan. Tapi untuk pelaksanaan hari H pemungutan suaranya kita masih menunggu keputusan dari Pak Bupati sehubungan dengan mewabahnya virus corona,” kata H Agus Husunuddin, SPd, Ketua Panitia Pilkades 2020 Kedung Wonokerto.

Prosesi kegiatan itu sendiri terlihat menarik. Dampak Covid 19 corona virus menyebabkan pengaturan kursi undangan ditata berjauhan berjarak satu meteran. Selain itu, tak tampak lagi acara jabatan tangan sesama undangan. Semuanya hanya bertegur sapa lewat sapaan salam

Turut hadir pada kegiatan pagi itu, Camat Prambon Ronny Yulianowarso bersama Danramil 0816/12 diwakili Pelda Jufri Umar serta Kapolsek Prambon diwakili Ipda Eko. (Git)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *