BHABINKAMTIBMAS BUBUTAN NYAMPAIKAN HIMBAUAN PADA WARGA YANG MASIH NEKAT NONGKRONG DI TEMPAT UMUM

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Hari ini selasa tanggal 24 Maret 2020 bertempat di warung jalan Koblen Kidul Surabaya, Bhabinkamtibmas bersama Tiga Pilar Kecamatan Bubutan melakukan himbauan himbauan pada warga yang masih nongkrong di warung Kopi.

Bripka Sugeng bersama Satpol PP kecamatan Bubutan dan Linmas Kelurahan Bubutan tanpa ragu dan bosan dalam menyampikan himbauan pada warganya agar kurangi kegiatan di kerumunan massa dan lebih baik berdiam diri di rumah.

Hal ini salah satu bentuk pencegahan akan menyebarnya virus corona yang merupakan salah satu langkah pemerintah untuk menyelamatkan warganya dan masyarakat banyak serta menyelamatkan Bangsa Indonesia dari wabah virua Corona Perintah Kapolsek Bubutan AKP ARI GALANG SAPUTRO.S.I.K pada anggotanya agar tidak bosan bosan dan terus menyampaikan himbauan pada warga agar membantu pencegahan virus corona dengan tetap tinggal di rumah.

Begitu pula himbauan himbauan tersebut merupakam pelaksanaan Maklumat bapak Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemrintah dalam pencegahan virus corona yang salah satunya adalah dengan memberikan himbauan pada warga tidak tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri. Hal ini salah satu kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

Bripka Sugeng selaku Bhabinkamtibmas harus tanggap akan situasi ini dan harus berperan menyelamatkan wilayah kelurahan Bubutan Surabaya akar terbebas Virus Corona. (TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *