Dandim 0816/ Sidoarjo Kunjungi Makoramil 0816/12 Prambon Dalam Rangka Safari Jumat

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Komandan Distrik Militer 0816 Sidoarjo, Letkol Inf Mohammad Iswan Nusi, SH bersama rombongan jajaran Kodim 0816 melakukan kunjungan ke markas Koramil 0816/12 Prambon, Jumat (13/3/20)

Dalam arahannya, Letkol Inf Mohammad Iswan Nusi mengatakan ” Setiap prajurit TNI dimanapun bertugas harus selalu ingat dan berdoa kepada Tuhan. Mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan-Nya dan kepada para Babinsa agar senantiasa menjaga kondisi kesehatannya karena hal itu bisa menunjang aktifitas saat bertugas,” kata Letkol Inf Mohammad Iswan Nusi

Selain itu, lanjut Dandim 0816 Sidoarjo, “Para prajurit TNI agar menghindari dan menjauhi penyalahgunaan narkoba serta miras. Sebab, saat ini TNI tengah melaksanakan perang terhadap narkoba karena narkoba dianggap sebagai bentuk pengkhianatan terhadap TNI dan negara,” tambahnya.

Kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu di wilayah binaan Koramil 0816/12 Prambon. Sebanyak 40 orang tua dan anak anak menerima santunan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Forkopimka Kecamatan Prambon yakni, Ronny Yulianowarso (Camat), Danramil 0816/12 Kapten Inf M Khoiri dan AKP Sumarsono (Kapolsek Prambon) serta Ketua Persit Ranting 13 Koramil 0816/12 Prambon bersama anggota.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Mohammad Iswan Nusi juga berpesan kepada prajurit TNI di wilayah Koramil 0816/12 agar berhati hati dan bijak dalam bermedia sosial.

“Jangan mudah terpancing dengan konten yang ada di media sosial. Teliti dulu bila sumbernya belum jelas,” tegas Dandim 0816 Sidoarjo tersebut. (git)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *