Siaga Pilkades 2020, Forkopimka Prambon Kian Intens Gelar Rapat Demi Kondusifitas Wilayah

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Jelang Pilkades serentak yang akan berlangsung pada April 2020 nanti, Forkopimka Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo melakukan rapat koordinasi dengan panitia penyelenggara Pilkades dan para Penjabat Kades se kecamatan.

Pejabat Forkopimka yang hadir dalam acara tersebut yakni, Camat Prambon, Ronny Yuliano Warso, Danramil 0816/12 Kapten Cpl M Khoiri dan Kapolsek Prambon AKP Sumarsono.

Pada sambutannya, Ronny Yuliano Warso menekankan beberapa poin. “Rapat koordinasi ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya dari Forkopimka Prambon agar pelaksanaan Pilkades serentak nanti bisa berjalan dengan lancar. Saya mohon pada panitia penyelenggara Pilkades segera merampungkan DPT supaya warga yang telah memenuhi syarat bisa ikut ber partisipasi,” kata Ronny.

Sementara itu Danramil 0816/12 Prambon Kapten Cpl M Khoiri menambahkan. “TNI POLRI bersama pemerintah kecamatan Prambon bersinergi untuk menciptakan iklim yang sejuk dan kondusif jelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkades pada 19 April nanti,” terang M Khoiri.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh para calon Kepala Desa yang ikut dalam Pilkades tersebut kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi terkait tahapan Pilkades 2020 di Prambon. (Sigit)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *