Polisi Militer Koarmada II Gelar Donor Darah Peringati HUT POMAL Ke-74

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer TNI-AL ke 74, Polisi Militer Koarmada II menggelar donor darah bekerjasama dengan PMI kota Surabaya dan kesatuan polisi militer serta seluruh Satker jajaran Koarmada II di Mako POMAL Koarmada II (11/2/20).

Kegiatan sosial berupa donor darah tersebut menjadi rangkaian kegiatan HUT POMAL TNI-AL setelah sebelumnya dilaksanakan baksos dan anjangsana ke para purnawirawan bersama mitra kerja.

Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono, Komandan Polisi Militer Koarmada II menyampaikan di sela-sela kegiatan bahwa hal ini adalah bentuk kepedulian sosial POMAL Koarmada II atas tingginya kebutuhan darah di kota Surabaya.

“Kita ketahui bersama bahwa kebutuhan akan suplai darah untuk kesehatan di kota Surabaya cukup tinggi. Oleh sebab itu dalam menyambut HUT POMAL TNI-AL ke 74, kami dari jajaran Polisi Militer Koarmada II bekerjasama dengan PMI kota Surabaya melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial keluarga besar Polisi Militer Koarmada II kepada masyarakat,” kata Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono. (Red02)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *