Osvaldo Haay, Mantan Pemain Persebaya Kini Resmi Gabung Persija

Bagikan Berita Ini:

Jakarta – Osvaldo Haay, mantan gelandang serang Persebaya resmi dikontrak Persija Jakarta selama 1 tahun. Hal itu disampaikan oleh Ferry Paulus, Direktur Olahraga Persija dalam sesi perkenalan Osvaldo di kantor Persija, Jakarta, Senin (10/2/2020). “Kami kontrak Osvaldo Haay dengan waktu satu tahun. Plus opsi perpanjangan dua hingga tiga tahun dengan dassr Osvaldo adalah pemain berkualitas bagus,” ujar Ferry.

Kemampuan skill mantan penyerang Persebaya itu dinilai bisa memperkuat lini tengah Persija atau bisa mengisi beberapa posisi lain seperti penyerang sayap, penyerang tengah dan gelandang serang.

Di usianya yang baru 21 tahun, Osvaldo pernah berkostum timnas senior dan U-23. Bahkan di SEA GAMES 2019 lalu, Ia menjadi pencwtak gol terbanyak di cabor sepak bola putra dengan 8 gol yang mengantarkan timnas meraih medali perak.

Ketika ditanya, Osvaldo mengaku bangga bisa bergabung di klub sebesar Persija yang telah meraih juara liga Indonesia 11 kali.

“Bermain di klub besar seperti Persija menjadi tantangan buat saya. Apalagi disini juga memiliki suporter fanatik, The Jakmania,” ucap pemain asal Jayapura, Papua itu. (Ira)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *