M Saiful Chawam Resmi Dilantik Jadi Penjabat Kades Kedung Kembar, Prambon

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Usai Kedungwonokerto, siang harinya dilaksanakan pula pelantikan dan pengambilan sumpah Moch Saiful Chawam sebagai Penjabat Kepala Desa Kedung Kembar Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Rabu (5/2/20)

Bertempat di pendopo kantor Pemdes setempat, prosesi pelantikan dilakukan oleh Camat Prambon, Ronny Yulianowarso di saksikan pejabat Forkopimka Prambon, AKP Sumarsono Kapolsek Prambon dan Kapten Inf Dwi Umiyanto Danramil Prambon.

Pada pidato sambutannya, Ronny Yulianowarso berharap penugasan sebagai penjabat kades dilaksanakan dengan baik. “Jabatan Pj Kades itu bukan hal yang mudah. Butuh kemampuan tersendiri sebab berhadapan langsung dengan masyarakat. Apalagi beberapa bulan kedepan desa ini akan memasuki masa Pilkades. Saya harap Saudara Saiful Chawam dapat mengawal masa tersebut dengan lancar dan kondusif,” kata Ronny.

Sebelumnya, M Saiful Chawam merupakan pegawai staf Kecamatan Prambon. Dirinya bertugas di Kedung Kembar hingga masa Pilkades dan terpilihnya Kades yang baru.

Selain pejabat Forkopimka, hadir pada kegiatan tersebut, Achmad Jupriyanto beserta istri. Mantan Kades Kedung Kembar itu dikabarkan akan ikut maju pada Pilkades 2020 April nanti. (git)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *