Partai Persatuan Pembangunan DPC Surabaya Gelar Rapimcab dan Sekaligus Mendukung Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin Bacawali Surabaya 2020

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Surabaya mengelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Hotel Mercure Mirama Surabaya,(2/20). pagi

Dalam kesempatan ini Bakal Calon Walikota Surabaya (Bacawali) untuk Pilwali Kota Surabaya 2020, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin (MA) didukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Surabaya.

Ketua DPC PPP Surabaya Buchori Imron menyatakan, untuk memenangkan Machfud Arifin sebagai Bacawali Kota Surabaya, salah satu syarat untuk mengusung calon kepala daerah harus melalui proses Rapimcab.

Sebenarnya arah dukungan PPP Surabaya sudah jelas kemana, jadi ini hanya prosedurnya saja.

”Seluruh kader PPP di Surabaya, baik tingkat ranting maupun PAC harus bergerak memenangkan MA saat Pilwali bulan September nanti.

Menurutnya semua harus searah sesuai instruksi partai. Jangan sampai ada yang nyempal dari partai.

Dan melalui Rapimcab ini merupakan pemenangan untuk memenangkan Pak Machfud,” tuturnya.

Masih dengan Buchori, kami menyerahkannya kepada MA. Bahkan menurutnya juga harus mendapatkan kesepakatan dengan partai-partai yang lain. “ Kalau ditanya mengajukan pasti kami akan mengajukan tapi itu tergantung keputusan Pak Machfud,” terangnya.

Kesempatan lain Ketua DPW PPP Jawa Timur Musyaffa’ Noer mengatakan pihaknya punya tanggung jawab mengantarkan hingga terpilihnya MA sebagai Wali Kota Surabaya.

Menurut saya, untuk Bacawali juga masih dibicarakan dengan MA dan Parpol koalisi.

“ Menurut saya wakil harus bisa bekerjasama dan bisa meringankan beban tanggung jawab bukan ngerecoki tugas Wali Kota.

Jadi tidak boleh sembarangan,” tegasnya. Minggu (02/02/2020) Musyaffa juga mengaku untuk wakil, kami kader perempuan PPP Lia Istifhama.

Nama ini harus dibicarakan dengan Pak Machfud. Ibarat keluarga, (pasangan kandidat) adalah suami istri. Harus ada kecocokan dan menaikkan elektabilitas,” pungkasnya.

Harapan kedepannya, siapapun yang menjadi pemimpin pilihan rakyat hendaknya selalu amanah.

Semua yang dilakukan semata untuk melayani dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Kota Surabaya.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *