Di Film Ini, Donnie Yen Tampil Kocak Sekaligus Memukau Dengan Kungfunya

Bagikan Berita Ini:

Lensanasional.co.id – Usai mundur dari serial film Ip Man, aktor laga Hongkong, Donnie Yen kembali tampil dalam film Enter The Fat Dragon. Sebuah film parodi dari Enter The Dragon yang dulu dibintangi Bruce Lee. Film yang juga edisi ulang 1978 dengan Sammo Hung sebagai aktor utama kala itu.

Enter The Fat Dragon berkisah tentang Fallon Zhu (Donnie Yen) seorang polisi Hongkong jujur yang sering membongkar kasus kriminal dengan cara kocak dan kontoversial.

Akibat selalu berselisih dengan sang komandan, Zhu dipindah tugaskan dibagian gudang selama enam bulan. Selama itu pula pola hidupnya tak teratur. Zhu jadi makan terlampau banyak hingga bobot tubuhnya naik 113 kg.

Berbobot seperti itu, Zhu akhirnya ditugaskan ke Jepang untuk memindahkan buron ke Tokyo. Disana, Zhu harus menghadapi para mafia Jepang yang terkenal ganas dan sadis.

Film bergenre laga ini sejatinya kental bernuansa komedi lucu. Masih mengandalkan kepiawaian bela dirinya, akting Donnie Yen sebagai Fallon Zhu mampu memukau penonton dan dibuat tertawa oleh kelucuannya. (HANS)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *