Kelurahan Gebang Gelar Acara Pisah Kenal Pejabat Lurah Lama dan Baru

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Pendopo kantor Kelurahan Gebang Kecamatan Sidoarjo Kota tampak penuh sesak oleh para undangan yang terdiri dari ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat pada malam itu, Selasa (28/1/2020).

Kehadiran mereka tak lain untuk menyaksikan acara pisah kenal antara Kepala Kelurahan Gebang yang lama dengan yang baru yakni R Pandji Soehartono dan Akhmad Hariyadi, SH.

Akhmad Hariyadi sebelumnya menjabat Lurah di Kelurahan Urangagung menggantikan Pandji Soehartono yang telah habis masa tugasnya sebagai Lurah di Kelurahan Gebang.

Bersama sang istri yang seorang bidan, Akhmad Hariyadi tampil memperkenalkan diri dihadapan para ketua RT RW dan unsur lembaga pemerintahan se Gebang. Dirinya berharap agar kehadirannya sebagai Lurah yang baru dapat diterima.

“Saya mohon ijin untuk melaksanakan tugas di Kelurahan Gebang ini. Mengharap kerjasama dan kemitraan Bapak Ibu. Sebab, tanpa hal itu saya tidak bisa apa apa. Dengan kekompakan itu, Insya Allah Gebang tidak akan kalah dengan kelurahan lain. Dan selama bertugas disini, saya juga siap melayani keperluan atau kegiatan warga di waktu kapan pun,” kata Hariyadi.

Sementara Lurah lama, R Pandji Soehartono turut menyampaikan. ” Kami selaku Lurah lama mohon maaf bila ada kesalahan selama berugas disini. Kami yakin, dengan hadirnya Pak Hariyadi menggantikan kami, Gebang makin lebih maju. Mengingat pengalaman Beliau selama bertugas di Urangagung sangat bagus sekali,” ucap Pandji.

Pada acara tersebut juga dilakukan pengukuhan kepengurusan RT RW se Kelurahan Gebang periode jabatan 2020-2022. Status Gebang sebagai kelurahan dimulai pada tahun 2000 silam. Selama itu pula Gebang telah dipimpin oleh 8 orang Lurah hingga kini. (sigit)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *