Keseruan Malam Tahun Baru Imlek 2020 Di Novotel Samator Surabaya Timur

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Tahun baru memang layak untuk dirayakan dengan spektakuler, begitu pula dengan momen Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020. Tahun Tikus Logam ini juga disambut meriah oleh Novotel Samator Surabaya Timur.

Hotel bintang 4 jaringan Accor Hotels ini memanjakan para tamu dengan beragam tampilan menarik dan juga hidangan khas imlek yang tak terlupakan.

Para tamu akan disuguhkan penampilan memukau dari Barongsai. Tak hanya berlenggak – lenggok diatas panggung, tarian Barongsai juga menghibur para penonton dengan mendatangi setiap meja tamu.

“ Sosok Barongsai merupakan perwakilan dari sifat kegigihan dan semangat untuk bertahan hidup. Sehingga patut diteladani dan cocok untuk momen tahun baru seperti ini “, ujar Fajar Hermawan, Food and Beverages Manager Novotel Samator Surabaya Timur.

Tidak hanya itu, tamu juga dibuat kagum dengan penampilan spesial Wushu Knight Dragon yang menampilkan dua petarung kungfu handal. Dalam kesempatan ini para tamu juga dimanjakan dengan beragam sajian khas Imlek. Seperti Yu Sheng yang merupakan salad khas tahun baru China.

Salad spesial ini terdiri dari ikan segar ditambah irisan halus sayuran seperti wortel dan lobak. Yu Sheng disajikan langsung di setiap meja dengan diawali upacara Yu Sheng dari manajemen hotel, sebagai tradisi untuk malam tahun baru China. “ Meskipun konsep all you can eat buffet, kita akan tetap sajikan Yu Sheng di masing – masing meja “, tambah Pramu, Executive Chef Novotel Samator Surabaya Timur.

Lalu ada juga Roasted Chicken Canton dan Beef Stew Szechuan yang wajib ada saat perayaan Imlek. Untuk menikmati beragam hidangan oriental tersebut, hotel yang berada di kawasan Kedung Baruk Surabaya ini memberikan paket harga Rp 258.000 net per orang.

Dengan promo beli 5 gratis 1 orang. Sedangkan untuk paket menginap juga disediakan dengan harga Rp 1.088.000 net/malam/kamar.

Harga ini sudah termasuk makan saat malam tahun baru dan juga sarapan pagi keesokan hari untuk 2 orang. Para tamu selain bisa menikmati suasana makan malam dan hiburan, juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan sejumlah voucher hotel jaringan Accor Hotel.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *