Kades Bulang, Prambon Mutasi dan Lantik Perangkat Baru

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Demi pencapaian program pembangunan desa yang lebih optimal, Pemerintah Desa Bulang Kecamatan Prambon melakukan mutasi jabatan dan pelantikan perangkat pada Senin pagi (20/1/2020).

Bertempat di pendopo kantor Pemdes, prosesi mutasi dan pengambilan sumpah dilakukan oleh H Abdul Kodir, Kades Bulang disaksikan sejumlah tokoh masyarakat dan unsur lembaga.

Pada pidatonya, Abdul Kodir menekankan tentang tugas dan fungsi perangkat. “Jabatan Sekdes dan Kepala Dusun itu banyak diminati orang karena merupakan bagian dari roh pemerintahan desa,” ucap Abdul Kodir.

Oleh sebab itu, lanjutnya. “Saya berharap agar kedua perangkat yang terlantik ini sesegera mungkin mempersiapkan diri untuk membahas RAPBDes yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” tambahnya.

Kedua perangkat yang baru dilantik tersebut yaitu, Siti Choiriyah,S.Si (Kasun Tangunan) dan Bambang Setiawan,S.Pd (Sekretaris Desa).

Pelantikan keduanya betdasarkan SK Kepala Desa Bulang Nomor 5 Tahun 2020 Tanggal 20 Januari 2020 dan SK Kepala Desa Bulang Nomor 6 Tahun 2020 Tanggal 20 Januari 2020.

Turut hadir pada prosesi pelantikan tersebut pejabat Forkopimka Prambon yakni, Camat Ronny Yulianowarso dan Kapolsek AKP Sumarsono serta Danramil 0816/12 Prambon, Kapten Inf Dwi Umiyanto. (hans)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *