Di Jakarta Ternyata Ada Kuliner Mie Yang Rasanya Nendang Banget

Bagikan Berita Ini:

Jakarta – Jakarta selain terkenal dengan kuliner khas seperti kerak telor dan soto betawi ternyata juga menyimpan masakan lain yang nggak kalah dahsyatnya di lidah. Kuliner yang dimaksud yaitu Mie Ayam. Nah berikut tempat tempat yang direkomandasikan Lensanasional.co.id bagi kalian penyuka masakan dari mie.

MIE KONDANG. Berlokasi persis di tangga masuk stasiun MRT blok A dari arah Jalan Darmawangsa. Mie ayam ini konon disukai oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Salah satu menu andalan disini adalah mie ayam bakso. Di banderol Rp 19.500 seporsi mie ini bercita rasa khas. Kenyal dan gurih. Tersaji bercampur sawi rebus, bakso potongan daging ayam utuh. Buka mulai 07.00- 15.30 WIB.

MIE AYAM BANGKA – Buka 24 jam, mie disini tersedia dalam berbagai olahan semacam mie keriting, bihun dan kwetiau. Seporsi hanya Rp 20.000. Mie Ayam Bangka ini memakai daging ayam gurih,toge dan sawi rebus. Lokasinya di Kalibata City Square Tower Flamboyan Kalibata FAL 01 Jalan Kalibata Raya 01, Pancoran, Jak-Sel.

BAKMI JHON – Pingin makan mie dengan porsi seabreg? Nggak salah deh kalau nyobain kesini. Bakmi Jhon berdiri sejak 1995 berlokasi di Jalan Sampit IV No. 10 Kramat Pela, Jak-Sel atau sekitaran Melawai. Seporsi cuma Rp 16.000 lengksp dengan ayam, jamur, bakso dan sayuran. Tertarik? Buruan deh datang kesini soalnya sorean dikit udah tutup. (ria-jkt)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *