Ini Dia Tampilan Honda Beat Terbaru

Bagikan Berita Ini:

Lensanasional.co.id – Motor matik 110 cc andalan pabrikan asal Jepang ini kembali hadir di tahun 2020 dengan sejumlah perubahan Mini matik yang populer dengan nama Beat ini diklaim lebih enjoy berkat rombakan seperti,

MESIN. Mengusung mesin berbeda dari sebelumnya, jantung mekanisnya mirip Genio. Lebih bertenaga, 109 cc dari yang terdahulu, 108 cc dan disertai pendingin udara. Torsi maksimal 9,3 bisa dicapai pada putaran 5.500 rpm. Sementara daya maksi malnya bertenaga 8,8 dk pada 7.500 rpm.

BAGASI. Lebih besar dari pendahulunya bervolume 12 liter namun cukuplah untuk menyimpan jaket jas hujan dan sarung tangan.

TANGKI BBM. Jika sebelumnya hanya mampu menenggak 4 liter bensin, kini 4,2 liter untuk sekali pengisian penuh.

LAMPU. Nah disinilah nilai plus matik Beat terbaru ini. Layaknya model Vario, ia kini mengusung lampu LED. Bukan bohlam.

DIMENSI. Pada Beat terbaru ini, panjang body mencapai 1.877mm dengan lebar 669mm dan tinggi 1.074mm. Sementara jarak terendah ke tanah 147mm dengan bobot total 90kg. Lebih ringan dari yang versi lawas yang 93kg.

RANGKA. All new honda Beat baru ini memakai rangka yang juga dipakai pada Genio yakni enchanced Smart Architecture Frame (e SAF). Model rangka jenis baru ini membuatnya jadi lebih ringan. Lebih lincah di jalanan macet. Kuat dan menjanjikan stabilitas yang lebih baik dari jenis sebelumnya.

Tertarik dengan performa Beat seri anyar ini? Buruan lihat ke dealer dealer motor Honda terdekat. (red/hans)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *