Parah! Kondisi Jalan Di Barengkrajan Ini Butuh Penanganan Segera

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Melihat kondisi jalan di Desa Barengkrajan, Krian ini bagai melihat Sidoarjo era tahun 60-an. Parah dan rusak berat. Meski telah ada proyek yang masuk namun itu hanya sebagian dan ditinggal begitu saja. Alias tak ada kelanjutan pengerjaan.

Pemdes Barengkrajan mengaku telah berulangkali mengajukan hal itu ke instansi terkait. Toh hingga kini belum ditanggapi. Perlu diketahui jalan tersebut merupakan akses utama ke kota Kecamatan Krian. Kondisinya diperparah oleh lalu lalang kendaraan pabrik yang berdiri disekitaran jalan.

“Kami sudah laporkan semuanya tapi hasilnya tetap seperti ini. Apalagi sekarang ditambah Pak Bupati tertangkap KPK, Nasib jalan itu makin tak jelas. Harapan kami semoga ada tindak lanjut sebab telah banyak korban yang jatuh di jalan tersebut,” ujar Perangkat Desa yang enggan disebutkan namanya, Jumat (17/1/2020).

Keluhan tentang kondisi jalan juga datang dari Mutmainah. Warga yang mengaku berdomisili di Barengkrajan ini bercerita pernah jatuh terperosok di kubangan yang tertutup air.

“Ini bagaimana sih sebenarnya? Mau dibetulkan apa dibiarkan rusak terus seperti ini?,” gerutu Mutmainah kesal.

Kabar terakhir, warga Barengkrajan akhirnya menanami lobang lobang jalan tersebut dengan pohon pisang sebagai bentuk protes. (hans)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *